Beranda Hotel Ada 20 Menu Baru Di Horison Grand Serpong

Ada 20 Menu Baru Di Horison Grand Serpong

107
0
BERBAGI

TANGERANG-JENDELAKULINER.COM – Setiap bisnis usaha layanan dan jasa pastinya akan memberikan yang terbaik untuk para customernya. Tak terkecuali dengan bisnis perhotelan , baru – baru ini Hotel Horison Grand Serpong dengan brand Santan Restaurantnya meluncurkan 20 macam menu terbaru yang siap memanjakan lidah para tamunya. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober 2019 di Santan Restaurant, Horison Grand Serpong.

Dengan mengusung tema tradisional dan Halloween. Acara ini diharapkan dapat mengundang antusiasme para tamu dan undangan yang hadir terhadap dua puluh menu baru dari Santan Restaurant dan lima menu signature dari Horison Grand Serpong.

“Mengusung konsep Indonesian Authenticity with International Touch, Horison Grand Serpong dibawah naungan Horison Hotels Group mencoba untuk menciptakan sensasi baru pada setiap menu Santan Restaurant. Seluruh menu baru Santan Restaurant dibuat sedemikian rupa untuk menonjolkan cita rasa khas Indonesia dengan sentuhan gaya internasional dan dikemas secara modern agar dapat mengikuti trend kuliner saat ini.” Ujar Yos Andri selaku General Manager dari Horison Grand Serpong.

“Kami kembali menghadirkan inovasi baru dalam dunia kuliner dengan mengeksplorasi makanan khas Indonesia yang di gemari para penikmat kuliner, tentunya dengan menghadirkan sentuhan baru,”sambung Yos.

Kedua puluh menu terbaru itu antara lain mulai dari appetizer, main course dan dessert. Berbagai pilihan menu appetizer seperti Butter Edamame, Imperial Caesar Salad, Squid Roll Cakwe dan Mushroom Bruschetta siap untuk menggoyang lidah para tamu.

Selanjutnya untuk main course terdapat Pasta Pesto with Prawn, Mutton Fried Rice, Beef Rib Soup dan Rawon Fried. Untuk dessert, terdapat Vanilla Cream Brulee dan Santan Deep Fried Ice Cream.

Yos juga berharap, kehadian 20 varian menu baru di Santan Restoran itu dapat menyemarakkan pariwisata di Kota Tangerang khususnya.

“Diharapkan peluncuran menu kali ini dapat mengundang antusiasme masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya untuk segera hadir di Santan Restaurant Horison Hotel Grand Serpong,” tutup Yos. (Hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.