Beranda Hotel Ada Kopi Lain Hati di Lynt Hotel

Ada Kopi Lain Hati di Lynt Hotel

355
0
BERBAGI

JAKARTA-JENDELAKULINER.COM-Trend minum kopi saat ini tengah mewabah di kalangan anak muda. Bukan hanya sebagai pelepas dahaga, kini minum kopi telah menjadi identitas dan gaya hidup anak muda zaman milenial. Melihat trend  seperti ini pada akhirnya banyak para pelaku usaha untuk berlomba-lomba menyajikan kreasi kopi unik dan tentunya dapat diterima masyarakat luas.

Salah satunya pendatang baru yang patut diperhitungkan adalah “Kopi Lain Hati”. Gerai kopi yang baru dibuka pada tanggal  23/01/2020 berlokasi di Lynt Hotel Jalan Cideng Timur No 35 Jakarta Pusat ini berkonsep waralaba atau franchise, dimana pihak management dari Lynt hotel sudah memiliki dua gerai Kopi Lain Hati,yang pertama di Jalan Pangeran Jayakarta dan yang kedua di Lynt hotel ini. Sementara secara keseluruhan yang sudah mendaftarkan diri secara franchise untuk Kopi Lain Hati ini sudah mencapai 300 an lebih dan yang baru diumumkan berjumlah 222 cabang saja, termasuk yang ada di Lynt hotel.

Ada alasan tersendiri kenapa gerai ini diberi nama Kopi Lain Hati.Menurut Fernando selaku PIC disini,gerai kopi ini muncul karena pingin memberikan warna baru kepada para pecinta kopi. “Jadi kita kepingin para penikmat kopi saat ini untuk pindah ke lain hati setelah mencoba beberapa varian kopi yang ada di Lain Hati,”ujar Fernando kepada jendelakuliner.com

Selain nama brand yang unik,Fernando juga mengatakan bahwa Kopi Lain Hati memiliki salah satu menu yang beda dengan gerai kopi susu lain.

“Kita punya es kopi duda keren, terdiri dari campuran es kopi dengan duren, selain itu ada juga 11 varian kopi, seperti es kopi main hati yang sangat favorit karena terdiri dari campuran gula aren, es kopi gemas, hingga es kopi LDR, ” lanjut Fernando.

Sedangkan 8 varian non kopi yang terdiri dari; es sakit hati,es lekat hingga es cuek. Soal harganya tak perlu khawatir, meskipun gerainya berada di lingkungan hotel tapi harga Kopi Lain Hati sangatlah terjangkau alias murah, harga mulai dari 12.000 sampai dengan 29.000 saja.

Nah, buat kalian yang mengaku penggemar kopi rasanya patut mencoba Kopi Lain Hati ini, saat ini Kopi Lain Hati bisa di pesan melalui aplikasi online seperti Gofood  serta dapat membayar melalui GoPay. (hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.