Beranda Hotel Amaroossa Cosmo Hotel Jakarta Gelar Acara Tahun Baru “The Cosmo Fun Stone”

Amaroossa Cosmo Hotel Jakarta Gelar Acara Tahun Baru “The Cosmo Fun Stone”

198
0
BERBAGI

JAKARTA-JENDELAKULINER.COM – Pesta perayaan tahun baru kerap identik dengan berbagai acara hiburan dan kemeriahannya.

Malam pergantian tahun baru akan semakin terasa menyenangkan bila dihabiskan bersama keluarga tercinta.

Beberapa tempat hiburan dan hotel di ibu kota banyak sekali yang menawarkan paket pesta acara malam pergantian tahun baru tersebut. Salah satunya adalah Amaroossa Cosmo Hotel  Jakarta.

Hotel yang terletak dijalan Pangeran Antasari No. 9A-B Jakarta Selatan ini menggelar acara dengan tema The Cosmo Fun Stone.

Acara ini berlangsung pada pukul 19.00 WIB diawali dengan gala dinner dan barbeque kemudian ada juga live music , photo booth serta aneka doorprize yang juga disiapkan oleh pihak hotel diantaranya ada televisi , voucher menginap hotel serta voucher belanja dan masih banyak juga yang lainnya.

Menurut Ismail Sazali selaku General Manager Amaroossa Cosmo Hotel Jakarta, konsep tema The Cosmo Fun Stone pada intinya hanya untuk kebersamaan dan seru-seruan saja.

“Kita balik lagi ke zaman dahulu di 2019,nanti di 2020 kita pikirkan lagi kedepannya bukan berarti kita kembali ke zaman batu lagi,” ujar Ismail saat diwawancarai jendelakuliner.com (31/12/19).

Tampak seluruh panitianya juga menggunakan kostum ala-ala zaman flintstone alias zaman batu, sesuai dengan  tema acara pada malam ini.

“Sebetulnya yang menginspirasi acara ini adalah masukan dari beberapa customer yang disampaikan melalui tim sales kami supaya mempunyai konsep yang berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, jangan dangdutan lagi,jangan koboi lagi, jangan jungle land lagi, sekali-sekali buat yang agak aneh, seperti kartun gitu, nah keluarlah ide The Cosmo Fun Stone ini,” jelasnya.

Lanjut dia, “Jadi acara ini sebetulnya berdasarkan request customer kita, karena pada intinya semua ini untuk kebersamaan kita juga,” terang Ismail Sazali.

Acara yang diadakan di lantai 11 ini berlangsung sangat meriah dan sangat seru, tampak begitu full tamu yang hadir memenuhi r uangan di lantai ini.

Ditambah lagi, menu-menu yang tersedia begitu beraneka ragam ada Chinese food, Italian food,  juga Asian food ditambah barbeque daging ayam, ikan serta kambing. Terasa hangat sekali ruangan di lantai 11 ini walaupun suasana diluar diguyur hujan, alunan musik dan lagu serta pemberian doorprize  menambah keseruan jalannya acara malam itu.

Amaroossa merupakan brand hotel bintang empat dengan desain butik dan sentuhan personal yang bertema ‘Stay in Love’.

Desain hotel yang diciptakan dari cinta dan kasih sayang seorang Ibu kepada anak-anaknya, begitu juga sebaliknya cinta dari anak-anak kepada Ibunya.

Ibu Amalia Roosseno, demikian nama pemilik hotel ini, yang menjadi inspirasi nama dari Hotel Amaroossa.

“Saat ini terdapat enam Hotel Amaroossa , yakni di Bandung , Bogor, Bali, Bekasi serta dua di Jakarta, pada malam tahun baru seperti sekarang ini setiap Hotel Amaroossa wajib membuat acara dengan  tema masing-masing, seperti yang di lakukan disini dengan tema The Cosmo Fun Stone, supaya semua tamu yang hadir menjadi terhibur dalam merayakan malam pergantian tahun ini,” tutup Ismail Sazali. (hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.