Beranda Resto & Cafe Andalkan Kekuatan Rasa, Ropang Monster Bikin Betah Pengunjung

Andalkan Kekuatan Rasa, Ropang Monster Bikin Betah Pengunjung

80
0
BERBAGI

JAKARTA-JENDELAKULINER.COM-Pernahkah anda mendengar nama  Ropang Monster?  Hmmm….. dari namanya mungkin terdengar menyeramkan. Tapi jangan salah, ropang yang satu ini tidaklah menakutkan, Sebaliknya, justru membuat ketagihan. Ropang Monster merupakan sebuah nama tempat kuliner yang berada dikawasan JL.Dr Cipto Mangun Kusumo No 101 Peninggilan Utara, H.Mencong Ciledug Kota Tangerang Banten.

“Ropang Monster memang imejnya seram atau besar,tapi disini kami lebih mengedepankan kekuatan rasa yang berasal dari pemakaian bahan-bahan yang natural dan pengolahan secara tradisional,” Ujar Dean Badroen kepada jendelakuliner.com. Di Tempat ini,panganan khas tradisional yakni kue surabi menjadi andalan dan paling yang banyak digemari pengunjung. Dengan bermacam-macam topping Surabi Bandung ini mampu memanjakan lidah pengunjung. Kalau tidak percaya, coba saja surabi durian dan surabi telur kornet keju spesial. Di jamin, anda bakal ketagihan.

Selain itu ada juga menu makanan berat yang mengenyangkan dan minuman juice buah yang menyegarkan.Untuk menu khas Sunda ada Gurame rica-rica,asam manis dan kipas. Ada juga menu seafood lainnya seperti udang  dan cumi asam manis.Harganya pun tidak sampai menguras kocek. Jadi tak heran jika resto ini selalu ramai dikunjungi konsumen. Ditambah suasana tempatnya yang nyaman dan berkonsep modern membuat pengunjung betah berlama-lama disini.

Selain bisa dijadikan tempat nongkrong bersama teman atau pasangan,Ropang Monster juga bisa digunakan untuk kebutuhan acara seperti birthday party,arisan dan kumpul keluarga.Ditempat ini menyediakan tempat khusus di lantai dua untuk pengunjung yang ingin menggelar acara.

Jadi buat anda yang tinggal di seputaran Ciledug dan kebetulan ingin mengadakan acara kumpul bareng teman, keluarga, atau pasangan nggak salah lagi Ropang Monster pilihan tempatnya. Ropang Monster mulai buka pukul 10 pagi sampai dengan pukul 10 malam. (hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.