Beranda Hotel Arosa Hotel Jakarta Gelar Retro Party Sambut Pergantian Tahun 2019

Arosa Hotel Jakarta Gelar Retro Party Sambut Pergantian Tahun 2019

91
0
BERBAGI

JAKARTA-JENDELAKULINER.COM-Perayaan tahun baru selalu semarak dengan berbagai kemeriahannya,terlebih bagi beberapa tempat hiburan dan hotel yang pastinya sudah menyiapkan beberapa agenda acara untuk menarik para pengunjung yang ingin menikmati malam pergantian tahun tersebut.

Seperti yang di lakukan oleh Arosa Hotel ini, hotel yang berlokasi di Jalan Veteran No 3 Bintaro,Pesanggerahan  Jakarta Selatan akan menggelar pesta malam pergantian tahun 2019 – 2020 dengan tema “Retro Party”. Diharapkan para tamu akan merasakan  kembali atmosfer pada era tahun 90 an, hal ini  akan didukung  dengan penggunaan dresscode yang hits pada zaman itu alias old style.

Ditambah tata ruang dan panggung yang meriah full entertaining,full lighting dan menu gala dinner yang spesial,yang akan membuat para tamu merasa nyaman untuk menikmati detik-detik pergantian tahun. Kali ini Arosa Hotel Jakarta benar-benar memanfaatkan moment pergantian tahun baru sebagai kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para tamu hotel.

Acara ini akan berlangsung di Arosa Grand Ballroom,yakni ruangan yang berkapasitas  cukup besar dan mampu menampung banyak tamu yang akan hadir. Dimulai pada pukul 21.00 Wib,dengan dibuka oleh penampilan trimix dancer kemudian dilanjutkan dengan lantunan lagu yang akan dibawakan oleh Kolibree band.

Menjelang puncak acara dentakan music Dj Nicho Bryant semakin menambah semarak detik-detik pergantian tahun,dan pada puncak acaranya artis Devano akan tampil dengan membawakan beberapa lagu andalannya.

Sebelumnya pada pukul 18.00 sampai pukul 21.00 Wib para tamu dapat menikmati hidangan makanan lengkap,mulai dari menu pembuka,main course,sampai ke makanan penutup ala Indonesia dan Western yang dapat dinikmati sepuasnya selama acara berlangsung. Rere selaku Publik Relation Manager Arosa Hotel mengatakan,para tamu pesta nantinya pulang dengan tidak tangan kosong,Arosa Hotel telah menyediakan Door Prize yang memperebutkan hadiah-hadiah menarik.

“Malam tahun baru kali ini tidak akan terlewatkan dan terlupakan begitu saja,karena pihak panitia acara juga akan menyiapkan area photo booth yang memungkinkan para tamu mengabadikan moment tersebut,”ujar Rere.

Semua kemeriahan acara retro party ini dapat dinikmati  dengan harga Rp 500.000,-/orang,dan khusus untuk harga paket tahun baru, kamar + event retro party dengan harga Rp 1.588.000,-/ 2 orang.  Bagi yang ingin melakukan reservasi dapat menghubungi nomer telpon Arosa hotel  021-2273 8888 dan untuk informasi lebih lanjut juga bisa menghubungi Rere di 0852 611 33319. Jangan lewatkan malam tahun baru  anda tanpa acara ,mari bergabung di Arosa Hotel Jakarta. (hel).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.