Beranda Hotel Arosa Hotel Jakarta Kembali Beroprasional Dan Tawarkan Paket Promo Menarik

Arosa Hotel Jakarta Kembali Beroprasional Dan Tawarkan Paket Promo Menarik

27
0
BERBAGI

JAKARTA JENDELAKULINER.COM -Sejak beberapa bulan terakhir hampir semua bisnis perhotelan di Indonesia dilakukan penutupan. Hal ini akibat adanya pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia.

Menyikapi hal ini wakil ketua umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Maulana Yusran menyebut, jika pembukaan destinasi wisata di undur terus,maka dampak terhadap bisnis perhotelan dan restoran pun semakin besar.

“Sebab sektor ini lah yang pertama kali terkena dari dampak Corona,”ujar Maulana.

Arosa Hotel Jakarta yang merupakan bagian dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menyambut baik instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mana meminta jajaran menterinya mengidentifikasi destinasi wisata di wilayah yang aman dari COVID-19. Dalam hal ini terkait pengoperasiannya mengacu kepada protokol kesehatan. Dan kemarin pada awal Juni 2020 Arosa Hotel Jakarta resmi beroperasional kembali .

Rere Panjaitan selaku PR Manager Arosa Hotel Jakarta mengatakan, buka kembali nya Arosa Hotel ditandai dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan, mulai dari harga paket kamar I senilai Rp. 1.000.000,- selama 3 malam, paket kamar II senilai Rp. 1.350.000,- untuk 5 malam dan paket kamar III senilai Rp. 2.150.000,- untuk 10 malam, harga kamar tersebut tidak termasuk sarapan pagi. “Promo ini hanya berlaku selama bulan juni 2020 dan masa berlaku 1 tahun setelah pembayaran, untuk periode menginapnya berlaku selama setahun. Dan Masih banyak lagi promo menarik lain nya,”terang Rere.

Hotel yang berlokasi di jalan R.C Veteran No. 3 Jakarta Selatan ini merupakan hotel lokal yang berbintang tiga dan memiliki fasilitas ballroom dengan kapasitas 800 pax dan memiliki 4 ruang meeting. Tidak hanya itu Arosa Hotel memiliki konsep restoran yang berbeda. Hotel ini memang cukup unik ini dapat dilihat dari interior hotel yang di design minimalis dan modern. Pada setiap sudut
hotel terdapat furniture yang terbuat dari bahan dasar kayu dan setiap dinding hotelnya dilapisi kaca ini menambah kesan mewah pada hotel ini.

Untuk informasi dan reservasi menghubungi Arosa Hotel Jakarta 021 – 2273 8888 atau dapat

mengunjungi website kami di www.arosa-hotel.com
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Rere Panjaitan
PR Manager
Arosa Hotel Jakarta
RC Veteran No 3 Jakarta Selatan
0852-611 333 19
021-2273 8888
prm@arosa-hotel.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.