Beranda Liputan Khusus Begini Keseruannya “Pekan Boba” di Mall Kokas

Begini Keseruannya “Pekan Boba” di Mall Kokas

54
0
BERBAGI

JAKARTA-JENDELAKULINER.COM – Boba adalah bola tapioka yang kerap menjadi isian dari minuman bubble tea.

Bubble tea sendiri merupakan minuman yang tengah naik daun dan digandrungi kaum remaja saat ini, karena rasanya yang manis, creamy berpadu dengan tekstur boba yang kenyal terasa lembut ketika di mulut.

Boba berbahan dasar tepung tapioka yakni tepung dari singkong. Tapioka itu sendiri tidak memiliki banyak rasa, sehingga rasa manis dari boba sebagian besar berasal dari gula atau madu yang direndam sebelum disajikan.

Tidak hanya di Taiwan yang merupakan negara asal Boba Milk Tea, tetapi di Indonesia minuman yang satu ini sedang populer dan sangat digandrungi oleh kaum milenial.

Mall Kota Kasablanca bekerjasama dengan pergikuliner menggelar acara Pekan Boba, mulai 8 hingga 13 Oktober 2019. Jika kamu pencinta Boba, rasanya tidak boleh ketinggalan dengan acara yang satu ini.

Acara ini menghadirkan 23 tenant atau stand dari berbagai macam olahan Boba, seperti Gaya Gelato berupa gelato yang ditambah dengan boba, kopi Boba, dan masih banyak varian lainnya.

Menurut CEO PergiKuliner Oswin Liando, acara ini digelar berdasarkan tren Boba yang sedang populer di masyarakat khususnya milenial.

“PergiKuliner sebagai aplikasi direktori kuliner melihat rating yang bagus pada Boba, maka kita kerja sama dengan Kokas (Kota Kasablanca), semua tenant yang ada di sini punya rating tinggi, jadi pasti enak,” terang Oswin pada pembukaan Pekan Boba PergiKuliner di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Selain itu, Oswin menjelaskan tiap tenant yang ada memiliki keunikan masing-masing.

“Contohnya itu ada es krim boba, ramen boba, pancake boba, dan ini semua dari rating tertinggi masyarakat, jadi udah pasti enak, enjoy aja,” ungkapnya.

Sementara itu senior Promotion Manager Mall Kota Kasablanka Agung Gunawan, mengatakan Pekan Boba PergiKuliner ini merupakan surga bagi pencinta boba. Ia mengajak semua pencinta boba untuk datang ke acara ini dan menikmati berbagai varian Boba.

“Ini surga buat kalian pencinta boba, satu minggu ini cobain booth-nya, selamat menikmati, Kokas akan selalu menghadirkan kebutuhan event yang digemari masyarakat,” ujar Agung.

Selain itu, kalian juga bisa mencoba gratis menu yang ada dari berbagai macam tenan. Caranya dengan mengunduh aplikasi ‘PergiKuliner’ terlebih dulu di smartphone kamu.

Pekan Boba PergiKuliner berlangsung mulai Selasa 8 Oktober hingga Minggu 13 Oktober 2019 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.
Kemudian, klik ke banner event ”Pekan Boba PergiKuliner” dan lalu klik check in. Lalu kamu scan QR code bertuliskan ”Free Taster” yang terletak di bagian atas standing poster Pekan Boba PergiKuliner.

Setelah itu, kamu akan mendapatkan satu kupon ‘Free Taster’ yang mana dapat digunakan di semua tenan Pekan Boba.

Kupon ini berlaku untuk satu kali penggunaan, dan dengan kuota terbatas. Maka dari itu, kamu harus mengatur waktu untuk datang lebih cepat di Pekan Boba PergiKuliner, jika ingin mendapat free taster.

Rangkaian acara launching Pekan Boba PergiKuliner juga dimeriahi dengan doorprize hadiah khusus dari PergiKuliner, OVO cashback 30 %, dan free merch.

Pekan Boba PergiKuliner masih akan berlangsung hingga Minggu 13 Oktober 2019. Bagi kalian pencinta Boba dan ingin merasakan berbagai varian olahan Boba, langsung saja datang ke Mall Kasablanka mulai pukul 10.00 WIB, jangan sampai kehabisan. (Hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.