Beranda Bisnis Lain Begini Konsep Baru Jiwa Group Dalam Melebarkan Sayap Bisnisnya

Begini Konsep Baru Jiwa Group Dalam Melebarkan Sayap Bisnisnya

186
0
BERBAGI

JAKARTA-JENDELAKULINER.COM-Jiwa Toast merupakan brand roti toast local Indonesia yang banyak diminati oleh banyak #sahabatsejiwa, terutama kaum millenials. Kemarin Rabu 26/2/2020 berlokasi di Jiwa Toast Kemang Jakarta Selatan Jiwa Toast memperkenalkan konsep baru yakni Grab and Go serta Quick Service.

Grab and Go yang berartikan mempermudah sahabat sejiwa untuk menikmati Jiwa Toast sambil tetap memberikan sajian fresh ketika sampai di tempat tujuan.Kehadiran Jiwa Toast menjadikan pelengkap Kopi Janji Jiwa dengan slogan “Kopi di tangan kananmu,roti di tangan kirimu,kopi dan roti sahabat sejatimu.

Sedangkan Quick Service memiliki arti bahwa Jiwa Toast sangat ideal untuk dinikmati sebagai selingan antara Makan Pagi-Makan Siang maupun Makan Siang – Makan Malam, Jiwa Toast pun memiliki peranan untuk melengkap Janji Jiwa yang juga memiliki konsep Quick Service.

“Jiwa Toast itu dilahirkan setelah Kopi Janji Jiwa,karena kita merasa marketnya untuk menemani produk kita yang awal,yakni Kopi Janji Jiwa.Jadi untuk memberikan satu konsep makanan dan minuman dengan harga  yang kalau di-combine harga kisaran Rp 30 ribu,jadi dengan harga segitu kita udah kenyang karena bisa makan dan minum,”ujar Billy Kurniawan.

Sebanyak 8 varian roti toast tersedia di Jiwa Toast,diantaranya ada creamy shroom,crispy chicken,egg and cheese,curry tuna,thai sweet chili,spicy bulgogi,ham and cheese,tuna mayo,dan wakame beef. Saat ini sudah ada sebanyak 105 outlet yang dimiliki Jiwa Toast di seluruh Indonesia.Sejak berdiri pada Oktober 2019,Jiwa Toast memang dikenal sebagai tempat berkumpul dan bertemu anak muda,mencari inspirasi dan berdiskusi.

Dengan komitmen yang tinggi untuk menjaga cita rasa,setiap roti yang digunakan diproduksi sendiri (homemade) sehingga tidak mengandung bahan pengawet dan melalui berbagai tahapan Quality Control.Sementara itu untuk pengenalan produk/brand aktivasi dari Jiwa Toast dilakukan secara offline dan Online. Yang bersifat offline kegiatan yang dilakukan berupa membuka booth di berbagai event,serta memberikan support ke banyak acara yang sifatnya lebih menyasar kepada customer dari Jiwa Toast.Sedangkan yang bersifat online,Jiwa Toast juga aktif di berbagai social media,seperti instagram(@jiwatoast),Line@,website dan lainnya.

Dengan berbagai respon positif yang didapat dari berbagai kalangan masyarakat membuat Jiwa Toast semakin yakin untuk melebarkan sayap bisnisnya di tahun 2020 ini dengan menggandeng salah satu selebriti chef yakni William Gozali atau yang akrab di sapa Willgoz.Dari hasil kolaborasi ini menghasilkan satu menu baru yaitu Wakame Beef yang sudah bisa dinikmati oleh semua #sahabatsejiwa mulai tanggal 10 Februari 2020.

Pemilihan menggandeng Willgoz  sendiri sebetulnya untuk memperkuat brand awareness dari Jiwa Toast dan meningkatkan brand image Jiwa Toast itu sendiri dimata masyarakat. Willgoz merupakan salah satu pemenang dalam acara MasterChef Indonesia Season 3 dan juga dinilai sebagai figure yang tepat untuk menjadi Brand Ambassador Jiwa Toast.

Billy Kurniawan berharap,”Tentunya kita ingin brand Janji Jiwa sendiri atau Jiwa Toast melekat di hati customer Indonesia,jadi kita prefernya agar bisa longlasting di customer kita,ketika mereka berbicara roti kita bisa berbicara pemainnya adalah Jiwa Toast,asli local dari Indonesia dan semua produksi di Indonesia,itu yang kita harapkan kedepannya bisa membawakan nama Jiwa lebih baik lagi,”tutup Billy. (hel).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.