Beranda Hotel Begini Tampilan Baru Mambruk Hotel Anyer

Begini Tampilan Baru Mambruk Hotel Anyer

22
0
BERBAGI

ANYER-JENDELAKULINER.COM – Destinasi wisata Anyer beberapa waktu lalu sempat tertidur cukup lama,atas berbagai kejadian yang di alami di daerah Anyer dan sekitarnya.

Setiap Hotel di Anyer berusaha keras bangkit untuk menghidupkan perekonomian dan pariwisata di sekitar Anyer.

“Salah satunya Mambruk hotel yang kini telah mempercantik diri dengan berbagai renovasi keseluruhan fasilitas, dan penambahan fasilitas baru yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan,” ungkap Zonvri EAM Hotel Mambruk.

Berbagai pengembangan di lakukan di setiap hotel yang berada di daerah anyer dimana pengembangan ini untuk peningkatan wisata dan menggiatkan pelaku wisata dapat mempercantik fasilitasnya.

Hotel Mambruk sendiri adalah salah satu hotel di Anyer yang sudah siap dengan berbagai kunjungan wisata dari luar Anyer.

Hotel mambruk ini pun kini memperkenalkan sarana wisata ke pulau Shangyang. Dimana Hotel Mambruk bekerjasama dengan para nelayan sekitar hotel telah mampu merenovasi perahu nelayan menjadi perahu wisata yang cantik dengan nama Mini Cruise yang di kemas di dalam paket wisata menginap hotel mambruk.

Di dalam perahu Mini Cruise ini pun dilengkapi meja panjang yang dapat berfungsi sebagai meja makan & rapat serta dapat membuat event mini party.

“Bagi tamu Mini Cruise fasilitas ini sudah di lengkapi dengan alat keamanan dan jaminan Asuransi Jiwa,” ungkap Budi Ramli selaku GM Hotel Mambruk Anyer.

Sepertinya patut dicoba nih fasilitas dan layanan terbaru di Mambruk Hotel.(hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.