Berlabel Halal MUI, Mie Asal Korea Siap Ramaikan Kuliner Indonesia

JAKARTA-JENDELAKULINER.COM- Bagi pecinta panganan mie bersiap-siaplah , karena kini telah hadir mie asal negeri ginseng Korea yang mulai menyerbu pasar tanah air. Nongshim sebagai produsen mie nomer satu di Korea kini ikut meramaikan pasar Indonesia dengan menggunakan nama yang dikenal dengan Nongshim Farmer’s Heart.

Nongshimjuga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) , sehingga aman untuk dikonsumsi masyarakat Indonesia yang mayoritas penduduknya muslim. Dengan menghadirkan lima varian rasa otentik Korea kepada masyarakat Indonesia,yaitu Shin Ramyun , Spicy Mushroom , Shin Ramyun Shrimp,Kimchi,Neoguri Udon dan Korean Claypot Ramyun . Kesemuanya ini tersedia juga dalam kemasan cup untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih praktis .

Cita rasa Nonghim Farmer’s Heart yang sudah terbukti diterima secara gelobal di lebih dari 100 pasar di dunia mampu memberikan rasa terbaik dan harga yang kompetitif agar mendapatkan tempat khusus bagi pecinta mie rasa otentik Korea di Indonesia.

Pada hari senin 29/4/2019 bertempat di Hotel Fairmont (Ruby Room ) lantai 3 , PT.Sukanda Djaya sebagai disrtibutor resmi Nongshim Farmer’s Heart mengadakan Press Conference , Hadir dalam acara tersebut Ibu Martini Darmadi selaku Marketing Director PT. Sukanda Djaya.

Dalam keterangan Pers nya beliau mengatakan,” kami sangat senang dengan kehadiran Nongshim Farmer’s Heart di Indonesia , dilengkapi cita rasa yang otentik dengan Korea , mie ini siap memanjakan selera seluruh masyarakat Indonesia ,terutama untuk pecinta kuliner dan budaya Korea ,” terang Martini . Hadir pula dalam acara ini artis Baim Wong selaku pembicara yang memang sangat menyukai kuliner mie dan juga mempunyai resto yang menyajikan makanan berbahan dasar mie.

Nonghim Farmer’s Heart juga memperkenalkan Ramyun Oppa sebagai karakter yang mewakili Nonghim Farmer’s Heart.Ramyun Oppa digambarkan sebagai seorang pria , berasal dari Korea dan sangat ahli tentang mie Korea. Mengabdikan hidupnya untuk menghidangkan mie dengan rasa Korea yang otentik ke Indonesia.

Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini ,Nongshim Farmer’s juga berpartisipasi dengan mengadakan acara Kedai Nongshim di beberapa mesjid ternama yang ada Jakarta. Menghidangkan Nongshim Farmer’s Heart pada saat berbuka puasa dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan langsung rasanya yang otentik Korea.

Selain itu,kedai Nongshim juga akan memberikan harga khusus untuk paket produk Nongshim kepada masyarakat yang ingin membeli dan menikmati mie otentik dari Korea ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *