Beranda Resto & Cafe Bersiap Menjerit Di Resto Ayam Jerit By Titi Kamal

Bersiap Menjerit Di Resto Ayam Jerit By Titi Kamal

74
0
BERBAGI

JAKARTA-JENDELAKULINER.COM – Saat ini semakin banyak saja artis yang beralih bidang dan ataupun merambah bidang wisata kuliner dengan membuka restaurant. Salah satunya artis yang sudah banyak membintangi sinetron serta layar lebar yakni Titi Kamal. Artis ini membuka restaurant yang di beri nama “Ayam Jerit By Titi Kamal” pertama kali buka di Teras Benhil Jakarta dan di Depok. Slogan yang disampaikan dari restaurant ini “Siap Siap Ngejeriiit”. Bisa di artikan juga siap-siap kepedasan , (lihat di instagram dan twitter)

Dengan logo brand yang ditampikan oleh restaurant Ayam Jerit by Titi Kamal adalah seekor ayam yang sedang berkokok (“Menjerit”) dan dibawah nya ada sebuah garpu yang melambangkan restaurant atau tempat makan. Ayam Jerit by Titi Kamal ada beberapa cabang di Teras Benhil Jakarta, Depok, Bintaro, dan Surabaya.

Cita rasa yang di sajikan sangat menggiurkan lidah bagi pencinta kuliner yang menyukai sensasi rasa pedas sambil “menjerit”. Tetapi jangan khawatir bagi yang tidak menyukai pedas ada menu yang bisa dinikmati seperti Sop Buntut, Udang Telor Asin, Ikan Gurame Asam Manis, Ikan Gurame Salju, Paket Nasi Timbel, dll. Tidak hanya pilihan paket ayam tetapi ada menu seafood yang di sajikan seperti ikan dan cumi.

Dari segi bumbu dan rasa pedas yang pas pada setiap menu yang disajikan membuat keinginan kita untuk repeat order alias tambah lagi karena ketagihan. Sementara menu rice bowl walapun keliatannya dalam porsi cukup kecil tapi porsi tersebut sudah cukup lumayan mengenyangkan. Di tambah suasana ruangan restaurant cukup asik dan cozy untuk kita berkumpul bersama teman , keluarga atau pasangan.

Walaupun pemiliknya seorang artis bukan berarti harga yang ditawarkan mahal. Untuk harganya masih terjangkau yakni mulai dari Rp30 ribu hingga Rp150 ribu saja. ( Hel )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.