Beranda People Cold Stone Creamery Indonesia Rayakan World Kindness Day Dengan Bagikan Ice Cream...

Cold Stone Creamery Indonesia Rayakan World Kindness Day Dengan Bagikan Ice Cream Gratis Di Beberapa Outletnya

172
0
BERBAGI

JAKARTA-JENDELAKULINER.COM – Cold Stone Creamery® Ice Cream akan mengadakan Random Acts of Cold Stone dalam rangka World Kindness Day Rabu, 13 /11/ 2019 di kedua outletnya yang baru dibuka di Plaza Blok M & Pondok Indah Mall 2 The Food Hall, Lower Ground. Cold Stone team akan membagikan ice cream gratis ini dalam waktu tertentu. Random Acts of Cold Stone merupakan inisiatif dari Cold Stone International. Random
Acts of Cold Stone berawal di tahun 2015 sebagai cara unik sebagai tanda terimakasih kepada pelanggan Cold Stone Creamery.

Random Acts of Cold Stone akan dimulai serentak di Cold Stone Creamery Arizona pukul 13.00 waktu setempat. Siapapun dan semua orang akan disuguhi ice cream gratis di Cold Stone Creamery untuk waktu yang terbatas, dari sana Random Acts of Cold Stone akan dijalankan di 10 lokasi di seluruh wilayah Amerika Serikat. Cold Stone Creamery di Uni Emirat Arab dan Indonesia juga akan mengaktifkan Random Acts of Cold Stone untuk menginspirasi komunitas mereka dalam menyebarkan kebaikan dengan caranya sendiri.

“Random Acts of Cold Stone adalah salah satu aktivasi favorit yang kami adakan di tahun ini sebagai ucapan terima kasih kami kepada pelanggan, yang telah setia selama ini menemani perjalanan kami di Indonesia. Cold Stone Indonesia yang juga merayakan anniversary-nya yang ke 12 tahun di bulan November ini akan terus berkomitmen penuh terhadap para pelanggan kami, tidak hanya dengan menyajikan inovasi produk terbaik setiap tahunnya, namun juga menjalankan Sistem Jaminan Halal dengan baik.

Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya predikat SJH Status A selama 3 sertifikasi berturut- turut oleh MUI”, ujar Dini Alamanda Arizully, selaku Brand Manager Cold Stone Creamery Indonesia.

Cold Stone Creamery® menghadirkan Ultimate Ice Cream Experience® bagi para pecinta es krim. Resep rahasia untuk ice cream yang smooth dan creamy dibuat fresh setiap hari. Dan berbagai kreasi ice cream di ciptakan dengan menggabungkan berbagai campuran topping di atas batu granit beku.

Cold Stone Creamery beroperasi hampir 1,500 lokasi di seluruh Dunia di sekitar 30 negara di seluruh Dunia.

Cold Stone Creamery Indonesia hadir di tahun 2007, saat ini sudah memiliki 24 outlet yang tersebar di Jakarta, Tanggerang, Bekasi, Bandung & Bali dibawah naungan PT MAP Boga Adi Perkasa merupakan Brand Ice Cream premium pertama yang mendapatkan sertifikasi Halal MUI.

Tahun ini Cold Stone Creamery Indonesia merayakan Anniversary yang ke-12 tahun di Indonesia bersamaan dengan Anniversary ini Cold Stone Creamery Indonesia merayakannya bersama dengan para pecinta ice cream dengan kegiatan Random Acts of Cold Stone. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cold Stone Creamery Indonesia, kunjungi website

www.coldstonecreamery.co.id
Facebook: @ColdStoneCreameryIndonesia
Twitter : @ColdStoneindo
Instagram : @ColdStoneID. (Hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.