Beranda Resto & Cafe Es Kopi “Selingkuh” di Ole Caffe

Es Kopi “Selingkuh” di Ole Caffe

15
0
BERBAGI

JAKARTA-JENDELAKULINER.Com, Mendengar kata selingkuh mungkin buat semua orang akan terkesan arti negatif, tapi lain halnya arti selingkuh di sini.” Selingkuh artinya selalu ingat kuliah, ’ujar Sem selaku pengelola Ole Caffe kepada kulinermagazine.com.” Justru artinya sangat positif, dimana kita selalu mengingatkan kepada para mahasiswa yang menjadi tamu di Ole Caffe ini,’ujarnya lagi.

Ole Caffe memang berada persisi di Kawasan kampus, persisnya di samping Kampus Bina Nusantara, jalan Rawa Belong Raya No 9 Kemanggisan Jakarta Barat. Terdapat dua lokasi ,satunya lagi di Teras Mall Ambasador jalan Prof Dr.Satrio Kuningan Jakarta Selatan. Untuk yang di Binus resmi beroperasi tepatnya pada bulan Mei 2018

Rizky salah satu barista di Ole Caffe

Berawal dari komunitas para pecinta kopi yang suka mencoba kopi-kopi terbaik khususnya kopi nusantara, akhirnya tercetus ide untuk membuat caffe . yang mana tujuannya  supaya tempat ini atau caffe ini menjadi tempat kumpul  bersama, juga sekaligus tempat untuk memperkenalkan cita rasa kopi terbaik ( speciality coffe ) yang ada di tanah air. Ole Caffe sendiri mengandung arti “semangat jangan menyerah”.

Lebih jauh Sem menjelasakan, ”market pasar para pecinta kopi di tanah air sangatlah besar, makanya saya membidik pasar untuk semua kalangan, mulai dari para karyawan sampai mahasiswa kuliahan bahkan para ABG pun banyak yang suka ngopi sekarang ini, sehingga disini ada istilah kopi ‘selingkuh” (selalu ingat kuliah), ”tuturnya.  Selain Es kopi selingkuh ada juga Picollo, Long black, Cappucino dan Machiota

Menurut Rizky salah satu barista yang ada di Ole Caffe menjelaskan,”kita disini menggunakan berbagai macam jenis racikan mulai dari V60, French Press, Aero Press dan espresso, yang kesemuan jenis itu mempunyai cita rasa yang berbeda-beda, ’ujar Rizky. Untuk harga kopi disini sangatlah murah untuk semua kalangan, harga mulai dari 15,000 sampai 45.000 .

Selain kopi di Ole Caffe juga menyajikan menu-menu makanan seperti Salted Egg Chrispy Chicken, Spagheti Agilo Olio, Carbonara, Bolognaise, nasi goreng boss dan tahu goreng tenggil. Dengan tata ruang yang bertema Cozy dan Homy design (Industrial )  gaya yang di sukai oleh kaum Milenia, di sini terdapat dua lantai yang mana caffe ini mampu menampung tiga puluh orang lebih, terdapat dua area, no smoking dan smoking. Semua aktivitas  bisa kita lakukan disini, mau nongkrong atau juga mau belajar.

Ole Caffe juga sangat cocok untuk para remaja yang ingin mengadakan party seperti ulang tahun, reuni, atau kumpul keluarga, tersedia paket menu yang harganya dapat disesuaikan oleh kebutuhan customernya, juga pastinya menu-menu disini halal semua, jam buka mulai pukul 10.30 sampai dengan 22.30 ,saat ini di Ole Caffe sedang menggelar promo of the month, di bulan Agustus ini Ole Caffe menyediakan paket makan mulai dari 40K -50K dan promo macchiato duo.

Silahkan datang dan nikmati ngopi asyik “selingkuh” dengan suasana Cozy dan Homy hanya di Ole Caffe, bagi anda yang ingin melakukan pemesanan lewat layanan online saat ini Ole Caffe juga sudah bekerja sama bengan go food dan grab food. (hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here