Beranda Resto & Cafe Founder Martabak Pizza Orins Hadirkan Minuman Berbasis Kopi Dengan Brand “Mille By...

Founder Martabak Pizza Orins Hadirkan Minuman Berbasis Kopi Dengan Brand “Mille By Orins.Coffe

401
0
BERBAGI

TANGERANG-JENDELAKULINER.COM – Orins saat ini semakin berkembang menjadi sebuah group bisnis dengan berbagai lini usahanya. Usaha-usaha yang dikembangkan masih berhubungan dengan kuliner dan juga bisnis pendukungnya.Bidang usaha yang dikembangkan oleh Orins Group diantaranya adalah: Orins Multidaya Indonesia,sebagai perusahaan pengelola retail,Restaurant  Dapur Ema yang berlokasi di Karawaci,Orins Logistik Indonesia sebagai perusahaan distribusi bahan baku produk kuliner,Orins Coffe Roastery,Sebagai Perusahaan  pengolahan biji kopi menjadi siap saji. Dan yang terbaru Mille by Orins.Coffe.

Kemarin pada hari Kamis 21/11/19 berlokasi di Rumah Orins Jalan Qadr Raya No 9,Kelapa Dua Tangerang, Banten berlangsung acara Grand Opening 20 outlet Mille by Orins.Coffe yang dihadiri oleh rekan-rekan media serta sejumlah tim manajemen Orins Corporation antara lain Sonny Arca Adryanto (Founder),Risman Naidih (Chief of Operation) .Mille by Orins.Coffe ini memiliki konsep “enak diminum semua orang” dengan tujuan menyajikan banyak pilihan dan olahan terbaik sehingga dapat menghadirkan pengalaman baru di setiap teguk para konsumennya. Bukan hanya kopi,Mille by Orins.Coffe juga mempunyai varian rasa lainnya seperti susu dan teh.

Mille by Orins.Coffe sendiri mulai beroperasi pada tanggal 17 Agustus 2019 dengan melakukan soft launching di dua outletnya yang berlokasi di Kebun Jeruk Jakarta Barat dan Karawaci Tangerang “Dengan melihat potensi pasar yang cukup besar , Mille by Orins.Coffe secara serentak membuka 18 outlet barunya yang tersebar di lima wilayah kota Jakarta,Bekasi dan Tangerang ,hingga kini  total terdapat 20 outlet yang siap melayani masyarakat,” terang  Sonny.

Menurut Sonny,saatini minum kopi bukan hanya sebagai konsumsi saja,tetapi juga sebagai gaya hidup, banyak kita lihat anak muda zaman sekarang kerap ngopi di coffe shop yang tengah menjamur dimana-mana..”Nah dengan kondisi tersebut kita berharap Mille by Orins.Coffe bisa menjadi tempat alternatif untuk ngopi dengan gaya kekinian,”ujar Sonny .

“Menyasar kaum milenial dan keluarga,Orins Group bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat, kehadiran outlet baru Mille by Orins.Coffe,agar produk dari Mille by Orins.Coffe yang ditawarkan dapat diterima oleh masyarakat, pasalnya  kopi yang di sajikan semuanya menggunakan kopi-kopi nusantara yang sudah  terkenal, harganya pun sangat terjangkau mulai dari harga Rp  6000 hingga Rp 30.000,”tambah Sonny lagi.

Perlu diketahui sebelumnya Sonny Arca Adryanto sukses membawa Martabak Pizza Orins menjuarai partner Gofood sebanyak 3 kali berturut-turut sejak tahun 2016 hingga 2018, Sonny membuka outlet  Martabak Pizza Orins pertamanya di sekitar Stasiun Gondangdia Jakarta pusat pada tahun 2011,hingga saat ini ia sudah memiliki 44 outlet ,semoga saja kesuksesan ini akan tertular kepada Mille by Orins.Coffe.(Hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.