Beranda Hotel Horison Hotel Group Gelar Acara F&B, Chef Conference 2019

Horison Hotel Group Gelar Acara F&B, Chef Conference 2019

128
0
BERBAGI

BOGOR-JENDELAKULINER.COM-Hotel Horison merupakan salah satu hotel yang bertaraf internasional dengan nuansa lokal di Indonesia yang mementingkan segala aspek dalam pelayanan, salah satunya tentang food and beverages.

Kemarin 23/9/19 Hotel ini kembali mengadakan acara F&B, Chef Conference 2019 yang rencananya berlangsung selama dua hari 23 – 24 September 2019 di Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi, Bogor dengan tema “Indonesian Authenticity with International Touch”.

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih lima puluh F&B Manager dan Chef dari seluruh unit hotel di bawah naungan PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group. Berbagai rangkaian kegiatan menarik akan mengisi acara ini dengan  melibatkan para F&B Manager dan Chef yang bertujuan untuk menjalin hubungan dan tali  silahturami antar leader khususnya Food & Beverage Department di bawah naungan PT. MGM – Horison Hotels Group.

“Kami selalu mengedepankan kearifan makanan lokal Indonesia yang dikemas dengan konsep gaya modern bertaraf internasional. Acara ini dimaksudkan untuk melatih kemampuan para F&B Manager dan Chef Horison Hotels Group agar selalu berinovasi dalam menciptakan konsep baru food & beverages guna meningkatkan kualitas pelayanan food & beverages di setiap unit hotel Horison yang tersebar di berbagai kota seluruh Indonesia.” Ujar Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communications.

Pada malam sebelum acara, diadakan welcoming dinner untuk seluruh internal Horison
Hotels Group. Konsep hidangan yang disajikan bagi para tamu undangan akan berbeda
dengan tahun sebelumnya. Jamuan makan malam diolah dengan menggunakan metode
pemasakan yang unik dan baru, yakni “planting barbeque” ala Horison. Selain itu, para tamu undangan juga dapat menikmati keindahan alam kota Puncak, Bogor dari Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi.

Hari pertama, acara akan diawali dengan opening speech oleh Bapak Bayu Waskito
Nugroho, CHA selaku Vice President Operations. Acara ini juga dihadiri langsung oleh
Bapak M. Ridwan dan Basari selaku Direksi PT. Metropolitan Golden Management – Horison
Hotels Group dan segenap jajaran manajemen Horison Hotels Group. Di tandai dengan pemukulan gong oleh keduanya sebagai tanda acara ini resmi dibuka.

Selain itu, acara puncaknya adalah peluncuran dua puluh varian menu dari Santan Restaurant yang siap memanjakan para tamu Hotel Horison, di antaranya ada Nasi Goreng Iga Kambing. Sebagai hotel berbintang empat di bawah naungan Horison Hotels Group, inovasi dan kreatifitas pada setiap menu akan selalu menjadi prioritas utama sebagaimana mengikuti perkembangan bisnis kuliner saat ini.

Di hari kedua akan diisi dengan presentasi oleh Bapak Firman S. Permana selaku Corporate
F&B Department mengenai Global Proquirement. Acara juga akan dimeriahkan dengan
kehadiran salah satu mantan Juri Master Chef Indonesia atau lebih dikenal sebagai celebrity chef Indonesia yakni, Vindex Valentino Tengker dalam sebuah sesi talk show dengan tema “Indonesian Authenticity with International Touch” sesuai dengan tema yang diusung pada  acara ini. Acara ditutup dengan pemberian penghargaan dengan kategori coffee break parade, best coffee break, best barista, dan best couples antara F&B Manager dan Chef yang menjadi peserta dalam acara ini.

Mengenai Hotel Horison Hotel bintang 3 dengan layanan penuh dengan harga terjangkau. Memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison untuk bintang 3, Horison Ultima di bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spektrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya.

Mengenai Metropolitan Golden Management Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 15 tahun. Komponen utama yang terdapat di dalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 50 hotel dengan
jumlah lebih 5.200 kamar. Sebagai perusahaan yang berkembang, Metropolitan Golden
Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi pada tahun 2019. Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison . ( hel )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.