Beranda Hotel Hotel Horison Ciledug Menggelar Media Luncheon “Sushi Goes To Betawi”

Hotel Horison Ciledug Menggelar Media Luncheon “Sushi Goes To Betawi”

20
0
BERBAGI

JAKARTA, KULINERMAGAZINE – Salah satu jenis hidangan Jepang yang banyak digemari banyak orang adalah Sushi. Saat ini, menu Sushi banyak disajikan dengan berbagai macam rasa, tekstur, dan variasi. Sushi juga kian populer di Indonesia dan hadir dengan beragam inovasi menu.

Namun pernahkah anda mencoba Sushi Betawi? jika penasaran dengan rasanya, anda cukup datang ke Santan Restaurant, Horison Hotel Ciledug. Atau anda ingin mencoba membuatnya sendiri? Berikut resep dan cara membuatnya:

Bahan-bahan:
Rice Jepang, Caka Sushi, Nori, Soyu, Wasabi, Ghery Ping, Ayam Katsu

Cara Membuat:

-Ambil satu helai kulit Nori kemudian diletakkan di atas alat bantu

-Selanjutnya ambil nasi (rice) Sushi kurang lebih 110 gram dan ratakan dari selenya dari kulit Nori tersebut.

-Ambil ayam Katsu yang sudah dipotong-potong kurang lebih 20 gram. Lalu letakkan di atas Nori. Kemudian gulung pelan-pelan sampai rata.

-Gulungan lalu dipotong menjadi 8 bagian dan dipindahkan ke piring yang sudah disediakan

-Tata dengan rapi potongan Sushi kemudian tambahkan toping mayonaise wasabi dan ghery.

-Sushi betawi siap dihidangkan.

 

Cara mudah membuat Sushi Betawi ini terungkap dalam Media luncheon and cooking class yang digelar di Santan Restaurant, Horison Hotel Ciledug baru-baru ini. Acara yang juga dihadiri oleh Yusuf Effendi selaku General Manager Horison Hotel Ciledug dan Heni Juniarti selaku Corporate Marketing Communications.

Dalam acara ini, Chef Po Selaku Executive Chef memperkenalkan signature dish dari Horison Hotel Ciledug yaitu “Sushi Betawi” yang disajikan pada kegiatan Cooking Class.

Pemilihan dari signature dish ini dipilih karena karakter makanan yang berasal dari Jepang yang banyak diminati oleh masyarakat.

 

“Sushi Betawi yang disajikan ini dibuat untuk menciptakan cita rasa makanan Japan dengan nuansa betawi karena kita berada di daerah Jakarta,” ujar Yusuf Effendi selaku General Manager Horison Hotel Ciledug.

Santan Restaurant menjadi tempat yang pas untuk diselenggarakannya acara Cooking Class. Selain Santan Restaurant dengan Arsitektur Europe yang khas, berbagai fasilitas dari Horison Hotel Ciledug dengan jumlah 105 kamar, Putri Lounge yang telah berubah nama menjadi Sekeca Lounge, 9 ruang meeting serta Grand Ballroom yang akan dibuka pada Desember 2018.

Dengan kapasitas 800 pax standing yang dapat digunakan pada Acara Wedding, prom night dan sosial event lainnya.

“Maka dari itu, Brand Awareness sangat penting untuk Horison Hotel Ciledug serta adanya imej positif bagi hotel,” tutup Heni Juniarti. (hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.