Beranda Tips & Trik Ini Tips Liburan Nyaman Bersama Pasangan

Ini Tips Liburan Nyaman Bersama Pasangan

47
0
BERBAGI

JakartaJendelakuliner.com, Liburan bersama bisa kurang nyaman karena beda pilihan. Ini beberapa tips liburan nyaman untuk traveler yang mau liburan bersama pasangan.

Wanita dan pria memang berbeda dalam beberapa hal, tak terkecuali kegiatan saat liburan. Persiapan matang saja rasanya tidak cukup.

Dilansir dari detik, ada beberapa hal yang mesti traveler upayakan untuk bisa liburan bersama pasangan atau sahabat yang berbeda gender.

1. Belanja

Kegiatan satu ini menjadi daftar pertama dalam kegiatan liburan wanita. Yang harus kamu lakukan adalah membuat manajemen waktu.

Karena kalau terlalu lama wisata shopping, kamu akan kehilangan waktu untuk melihat destinasi lainnya.

2. Tahu keunggulan masing-masing

Seperti yang sudah dikatakan, wanita dan pria memiliki keunggulan masing-masing. Saat liburan tiba, jangan cuma bergantung pada pria atau wanita saja.

Persiapan sebelum liburan bisa dikerjakan bersama-sama. Biasanya wanita lebih pandai mengatur waktu, kekuatan ini bisa digunakan untuk menghitung lama perjalanan atau kunjungan di suatu destinasi.

Traveler pria biasanya lebih pandai dalam membaca peta atau arah. Kekuatan ini bisa digunakan saat memimpin perjalanan.

3. Suka tantangan

Liburan tak melulu soal bersantai. Saat kegiatan tak berjalan sesuai rencana, traveler membutuhkan teman perjalanan yang suka tantangan. Tak peduli pria atau wanita, teman perjalanan yang suka tantangan akan membuat perjalanan menyenangkan walaupun tak berjalan lancar.

4. Lebih menikmati waktu

Liburan tak hanya soal pergi ke destinasi keren tapi juga perjalanan. Traveler pria biasanya lebih berfokus pada tujuan, sedangkan wanita lebih menikmati waktu perjalanan. Inilah mengapa, wanita lebih santai dalam menikmati waktu.

5. Beda tujuan wisata

Liburan bukan berarti harus melakukan segala sesuatu dalam satu waktu bersamaan. Traveler yang bepergian bersama pasangan atau sahabat bisa memiliki kegiatan yang berbeda.

Ini justru memberikan kesempatan untuk lebih mandiri. Perbedaan aktivitas juga memberikan kesempatan refreshing pada tiap individu. Apalagi kebutuhan wanita dan pria berbeda dalam liburan.

6. Menjaga satu sama lain

Menjalani liburan bersama bisa menumbuhkan ikatan dalam menjaga satu sama lain. Di tempat baru, insting kita akan lebih berjaga-jaga karena lingkungan baru.

Teman liburan pria akan sangat menguntungkan traveler wanita. Karena pria punya intuisi untuk melindungi wanita.

7. Daftar liburan yang jelas

Membuat daftar liburan haruslah jelas. Sampaikan kepada rekan perjalanan, seberapa penting kegiatan itu untuk liburanmu.

Sekali lagi, pria dan wanita memiliki kebutuhan yang berbeda. Jadi sampaikan dengan jelas tujuan dari kegiatan dan destinasimu ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.