Beranda Liputan Khusus Joint Breakfast di Resto Hotel, Cocok Buat Traktiran Ultah

Joint Breakfast di Resto Hotel, Cocok Buat Traktiran Ultah

180
0
BERBAGI

JAKARTA-JENDELAKULINER.COM-Momen ulang tahun menjadi suatu hal yang paling spesial.Banyak orang yang ingin merayakan hari kelahirannya ini dengan berkumpul bersama orang –orang tercinta,seperti dengan keluarga,saudara atau teman dekat.

Biasanya pada hari istimewa tersebut tak jarang sebagian orang yang berulang tahun bingung  memilih tempat untuk merayakannya.Namun sekarang ini banyak pilihan tempat yang gampang dan mudah untuk kita merayakan Ultah. Salah satunya di restoran yang berada dalam kawasan hotel, selain tempatnya luas,nyaman,makanan dengan harga paket dapat kita dapatkan disini.

Seperti halnya kemarin 5/11/2019, Dian Novita bersama sepuluh orang tema-temannya datang pada pagi hari sekitar pukul 8.00 Wib menuju Santan Restaurant  yang berada di Horison Hotel Ciledug. Menurut Dian hari ini ia akan mentraktir teman-temannya disini, santan Restaurant Hotel Horison Ciledug,kebetulan hari ini Dian sedang berulang tahun.

“Hari ini saya akan mentraktir teman-teman  dari satu sekolah anak saya, kita semua biasa kumpul pagi hari selesai mengantar anak masing-masing disekolah yang sama, jarak kesini pun tidak begitu jauh dari sekolahan anak kami,maka jadilah tempat ini sebegai referensinya.,”terang Dian.

Sebelumnya memang di Santan Restaurant Horison Ciledug boleh kita melakukan joint breakfast setiap harinya. Untuk harga joint breakfast biasanya tergantung hari ,harga 75.000 per orang untuk hari biasa , sedangkan harga 100 ribu per orang untuk weekend  semua menu makanan dan minuman dapat kita nikmati.

“Kemarin saya dapat rekomendasi tempat ini dari salah satu teman,ternyata benar-benar menjadi tempat yang sangat rekomendid banget deh,”ujar Dian.

Selain tempatnya yang enak,luas disini juga banyak spot-spot foto yang instagramable untuk kita melakukan selfie bersama teman-teman. “Soal menu makanan di Santan Restaurant sangatlah puas buat saya dan teman-teman saya, pilihannya sangat banyak minuman jusnya juga banyak  dan yang tak kalah segarnya disini ada minuman jamu tradisional yang sangat cocok untuk kita para wanita,ditambah lagi dengan keramah tamahan para petugas disini yang membuat kitamenjadi semakin betah berlama-lama disnin ,”tutup Dian.(hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.