Keluarga Besar Arosa Hotel Menggelar Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim Dan Rekan Media

JAKARTA – JENDELAKULINER.COM- Momen Puasa Ramadhan kerap diwarnai dengan ajang silaturahmi antar sesama, hal inilah yang menjadikan alasan kebanyakan orang untuk mengadakan acara buka puasa bersama baik dengan keluarga, kolega atau teman-teman lainnya agar bisa berkumpul dan bersilaturahmi.

Kemarin Kamis 9/5/19 keluarga besar Arosa Hotel menggelar acara buka puasa bersama, acara ini dihadiri oleh puluhan anak yatim serta beberapa teman media yang memang sengaja di undang oleh pihak hotel.

 

Kegiatan ini dalam rangka memaknai Bulan Ramadhan serta menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri1440 Hijriah sebagai wujud kepedulian Keluarga besar Arosa Hotel Jakarta.

 

Ada berbagai keseruan acara yang dilakukan pihak hotel dengan anak –anak yatim, diantaranya game-game menarik seputar pertanyaan yang berkaitan dengan bulan suci Ramadhan ,bagi yang benar menjawab mendapatkan hadiah langsung dari Arosa Hotel. Dan ada juga kegiatan kerohanian untuk menambah keimanan yaitu pembacaan surat yasin tahlil serta doa, kemudian ditutup dengan tausiah yang di sampaikan oleh Ustadz Zainudin sambil menunggu datangnya waktu berbuka.

“Selain kegiatan dibulan Ramadhan Arosa Hotel juga menawarkan beberapa promonya antara lain : Kampung Veteran hadir meramaikan Ramadhan seharga 150 ribu dengan beragam menu masakan termasuk takjil dan minuman yang dapat dinikmati sepuasnya,” Ujar Rere Panjaitan selaku PR Manager Arosa Hotel.

”Umumnya, kebersamaan dengan keluarga melalui makan sahur dan berbuka bersama masih diprioritaskan di rumah. Namun, tak lantas kebersamaan ini bisa dibawa serta ke Arosa Hotel Bintaro Jakarta Selatan yang menyediakan berbagai promo spektakuler selama bulan Ramadhan ini,”Tambah Rere lagi.

Sementara itu untuk promo kamar hotel juga hadir dibulan Ramadhan ini hanya dengan membayar Rp 575 ribu sudah bisa mendapatkan paket sahur untuk 2 orang dan paket buka puasa untuk 1 orang.

Arosa Hotel yang berlokasi di Jalan R.C Veteran No 3 Bintaro Jakarta Selatan, Hotel ini merupakan hotel lokal yang berbintang tiga dan memiliki fasilitas Ballroom dengan kapasitas 800 pax dan memiliki 6 ruangan meeting.Tidak hanya itu Arosa Hotel memiliki konsep restaurant yang berbeda.

Hotel ini memang cukup unik, hal ini dapat terlihat dari interior hotel yang di design minimalis juga modern. Pada setiap sudut hotel terdapat furniture yang terbuat dari bahandasar kayu dan setiap dinding hotelnya dilapisi kaca menambah kesan mewah pada hotel ini.
Untuk informasi dan reservasi tempat,Anda dapat menghubungiArosa Hotel Jakarta 021-22738888 atau dapat mengunjungi website kami di www.arosa-hotel.com. (hel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *