Beranda Tips & Trik Lebih Aman Jalani New Normal dengan Kandungan Eucalyptol

Lebih Aman Jalani New Normal dengan Kandungan Eucalyptol

29
0
BERBAGI

JAKARTA, JENDELA KULINER.COM – Setelah beberapa bulan kita melakukan kegiatan professional dari rumah atau work form home (WFH), akhirnya pemerintah mengeluarkan kebijakan baru dengan “Normal Baru” dimana kita harus berdampingan dengan pandemi. Hal tersebut dilakukan untuk mendorong Kembali roda perekonomian Indonesia agar Kembali berputar yang selama WFH sempat melemah.

Tentunya, normal baru ini bisa berjalan lancer dengan protocol ketat untuk meminimalisir penyebaran virus seperti memerintahkan untuk jaga jarak fisik, menggunakan masker/face shield, selalu mencuci tangan, hingga tiap perusahaan diwajibkan menyediakan sanitasi kebersihan yang baik dan pengaturan kapasitas kantor.

Berbagai upaya dilakukan, salah satunya terus mengembangkan penelitian untuk menemukan pencegah penyebaran virus.

Dari hasil penelitian terkini Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian Republik Indonesia, bahwa minyak esensial Eucalyptus, Eucalyptol (1.8 Cineol) pada konsentrasi tertentu dapat menghambat 80 – 100% pertumbuhan gama virus corona.

Pernyataan ini turut disambut baik oleh dokter umum dr. Rolly Catur W, saat tim Gofress melakukan wawancara langsung. “titik terang yang ditemukan oleh balitbang ini, pastinya dinanti sekali oleh masyarakat.

Karena saat ini banyak penelitian yang sedang berusaha untuk menemukan anti virus (corona), saya berharap sih, semoga hasil penelitian ini dapat digunakan manfaatnya dengan baik buat masyarakat apalagi di saat pandemi seperti sekarang ini,” ujarnya.

Eucalyptol sendiri adalah senyawa aktif yang terkandung dalam minyak dari hasil suling tumbuhan eucalyptus, sedangkan 1.8 cineol juga senyawa aktif yang ada di dalam eucalyptol. Kedua kandungan ini sudah secara uji laboratorium dapat menjadi antioksidan dan berperan dalam penyembuhan dari penyakit saluran pernapasan (sumber: halodoc.com, 14 mei 2020).

Berita baik tersebut juga disambut baik oleh, Direktur Utama PT.Nutragen Global Esana, Philip Lauda, yang mengungkapkan bahwa “GoFress yang merupakan permen lembar tipis ini memang sudah mengandung Eucalyptol dan 1.8 Cineol di tiap lembarnya. Kandungan Eucalyptol dan 1.8 Cineol ini dapat di gunakan sebagai bentuk pertahanan diri terhadap virus saat harus berdampingan dengan pandemic agar dapat terhindar dari terjangkitnya virus”.

Sebagai Langkah sambutan dalam menjalani normal baru, GoFress yang mengandung cineol diharapkan bisa menjadi pelengkap “barang wajib”, saat normal baru masker dengan GoFress diharapkan memberikan perasaan aman dan nyaman.

Tentang GoFress

GoFress merupakan permen lembar tipis yang menjadi salah satu produk unggulan PT. Nutragen Global Esana dan telah diproduksi oleh PT. Aquasolve Sanaria. Dengan mengantongi sertifikasi ISO 22000, Badan POM, GMP, dan Halal MUI. Gofress ingin menjadi produk unggulan dan terpercaya di masyarakat.

Dengan kandungan oil pepermint, menthol, ecualiptol, methyl salisylate, dan thymol. Dapat berfungsi sebagai Germ Protection (perlindungan terhadap kuman dan virus), menghilangkan bau mulut, serta membantu menyegarkan nafas.

Melalui jaringan distribusinya yang dengan lingkup Nasional dan Internasional, Gofress ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat.

Untuk mendapatkan informasi lainnya, silakan kunjungi Sosial media official kami di
Instagram​​:

https://www.instagram.com/gofress/

Facebook​​:

https://www.facebook.com/Gofress/?ref=bookmarks

Youtube ​: https://www.youtube.com/channel/UCvAUHk7shcH9UwKsB5SKiHg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.