Beranda Hotel Lynt Hotel Cideng Jakarta Sasar Tamu Pebisnis Daerah

Lynt Hotel Cideng Jakarta Sasar Tamu Pebisnis Daerah

247
0
BERBAGI

JAKARTA-JENDELAKULINER.COM- Sebagai pusat bisnis kota Jakarta tentunya kerap dikunjungi warga dari berbagai daerah dengan beragam kepentingannya, Tingginya mobilitas hidup di Jakarta memunculkan banyak tempat yang dapat memfasilitasi kegiatan para pebisnis tersebut.
Salah satunya Hotel.

Dengan berbagai fasiltas layanan servis serta lokasi strategis hotel-hotel banyak bermunculan di Jakarta.

Seperti halnya Hotel Lynt. Hotel bertaraf bintang tiga ini sudah ada sejak tahun 2014 yang berlokasi di Jalan Cideng Timur No 35, Jakarta Pusat.

“Disini ini (Jakarta) dimana saja hidup untuk bisnis , berbagai penunjangnya pasti semua serba tersedia,” ujar Manager Operasional Hotel Lynt Jakarta, Tiray Alvisasi .

Hal itulah yang membuat Hotel Lynt menyasar kepada segmen bisnis. Hotel yang memiliki 60 kamar dengan dibagi menjadi 3 tipe, smart, bisnis dan eksekutif.

Menawarkan fasilitas bisnis, jumlah kamar tipe bisnis pun lebih banyak jumlahnya. Setiap lantainya terdapat 7 kamar tipe bisnis dari 10 kamar yang ada. Kamar lainnya 2 kamar bertipe eksekutif dan 1 kamar dengan tipe smart.

Meski bertaraf bintang 3, menurut Tiray, Hotel Lynt memberikan fasilitas lebih, yakni memiliki meting room , free wifi serta ruangan kamar yang lebih luas. “Kamar kita semuanya di atas 20 meter persegi,” terang Tiray.

Di lantai paling atas, hotel memiliki Sky Lounge, berupa restoran yang memiliki ruangan terbuka. Dari sana kita bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian.

Hotel Lynt adalah brand hotel kedua yang dikelola oleh Rumah Manis Hospitality, Hotel Management Company. Sebelumnya telah ada Hotel Lynt serupa di Makassar, Sulawesi Selatan.

Tiray menambahkan, selain di Cideng Hotel Lynt terdapat juga di kawasan Pangeran Jayakarta Jakarta Pusat.
Lynt Hotel menyediakan layanan dan fasilitas lengkap yang anda dan kolega anda butuhkan.
Berjarak hanya 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno- Hatta dan 10 menit menuju setasiun Gambir ,” tutup Tiray Alvisasi .(hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.