Beranda Hotel Metropolitan Golden Management Hadirkan Layanan Terbaru Di Ulang Tahunnya Yang Ke 16

Metropolitan Golden Management Hadirkan Layanan Terbaru Di Ulang Tahunnya Yang Ke 16

341
0
BERBAGI

JAKARTA-KULINERMAGAZINE.COM – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-16“ Berkarya Untuk Negeri”. Metropolitan Golden Management (MGM) merilis sejumlah layanan terbarunya bagi para tamu, diantaranya meluncurkan aplikasi myhorison, layanan HorisonClub, Horison Peduli, dan Urban Farming. Aplikasi myhorison dapat diakses dan diunduh di alat komunikasi sehingga memungkinkan calon tamu untuk memesan kamar dari mana saja.

Sebagai brand lokal yang telah berkembang dan menjadi brand yang profesional dalam ranah manajemen hotel, Metropolitan Golden Management telah memiliki 48 unit yang terdiri dari Horison Ultima di bintang 4, Horison Hotel dan Aziza Syariah Hotel di bintang 3, @HOM Hotel dan Horex di bintang 2 yang telah tersebar di 33 kota dari Sabang sampai Merauke.

“Hingga tahun 2020 mendatang, Metropolitan Golden Management akan membuka dan menambah 25 unit di kota-kota besar lainnya seperti Bali, Lombok, Yogyakarta, Solo, Bogor, Papua, Gorontalo dan beberapa kota besar lainnya yang dapat menjadi pilihan para pebisnis dan juga wisatawan sehingga totalnya akan menjadi 74 properti,” Ujar Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communications.

Rangkaian perayaan hari jadi pun dikemas secara berbeda. Pada tanggal 15 Mei 2019 MGM melakukan Corporate Social Resposibility kepada Yayasan Panti Asuhan Yakin. Dalam acara ”Chef  for Kids” yang dipandu oleh Chef Adi selaku Corp Chef MGM. Chef melakukan live cooking dengan menyajikan menu Cakwe Squid Rool. Makanan sehat dengan resep khusus untuk anak-anak di Yayasan Panti Asuhan Yakiin. Acara ini dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

 

Kemudian di lanjut pada tanggal 22 Mei 2019 yang dimulai pada pukul 15.00 WIB dengan konferensi pers yang di hadiri beberapa rekan media serta jajaran Direksi dari MGM, selain menjelaskan beberapa layanan terbaru juga dijelaskan pula tentang Horison Club, yang merupakan sistem keanggotaan (membership) dari Horison Hotel Group yang memberikan berbagai keuntungan. Anggotanya bisa mendapatkan voucher kamar,banquet,dan diskon lainnya dengan hanya 1,95 juta.

Sementara itu, Horison Peduli adalah gerakan khusus dibidang kemanusiaan. Kegiatan ini sebelumnya sudah pernah menggelar kegiatan “Chef for Kids” Kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia serta bantuan kepada masyarakat korban bencana alam Lombok dan bencana banjir bandang di Sentani.

Adapun Urban Farming merupakan kegiatan bercocok tanam untuk memfasilitasi kaum urban yang memiliki kesadaran gaya hidup sehat, dengankualitas sayuran yang alami dan terjaga serta bebas dari bahan kimia berbahaya. Untuk program ini, Hotel Horison Ciledug menjadi role model di proyek percontohan MGM. Kedepannya program ini akan diperkenalkan kepada para tamu dan masyarakat sekitar yang tertarik memulai sendiri pertanian urbannya.

Selain berbagi layanan terbaru itu, MGM juga menawarkan Promo Anniversary Room Package dengan harga hanya 160.000 nett, untuk tamu yang menginap 1 malam dengan periode check in pada 22 Mei. Dengan harga tersebut, tamu sudah mendapatkan sarapan pagi dan diskon 10 persen untuk makanan dan minuman (tidak termasuk alkohol), dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Puncak acara HUT Metropolitan Golden Management dimulai pada pukul 16.00 WIB. Bertempat di Grand Horison Ballroom lantai 8. Selain memberikan donasi kepada Yayasan Yakiin, acara juga di lanjutkan dengan Buka Puasa Bersama yang dihadiri oleh Bapak M Ridwan, Bapak Basari Bachri selaku Direksi juga seluruh karyawan dari Metrolitan Golden Management. sebelumnya ada juga penampilan spesial musik karawitan dari anak-anak SMK 57 Jakarta dan Fashion Show oleh Frida Aulia designer ternama. (hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.