Beranda Resto & Cafe Nasi Timbel Iko Narasaki; Lebih Lezat & Sehat

Nasi Timbel Iko Narasaki; Lebih Lezat & Sehat

38
0
BERBAGI

JAKARTA – JENDELAKULINER.COM Nasi Timbel Iko Narasaki yang berdiri sejak tahun 2010 ini berawal dari kegemaran memasak sang pemilik, yang kemudian berkeinginan membuka sebuah warung makan. “Hobi memasak dan mengolah makanan memang sudah sejak dulu, dan kebanyakan adalah resep tradisional yang selama bertahun-tahun jadi andalan keluarga,” kata Armon yang akrab disapa Uda Ar kepada JendelaKuliner.com Didampingi istrinya, Nur Rodiyah, Uda Ar lebih lanjut menceritakan konsep menu rumah makannya.

Menurutnya konsep nasi timbel yang dibalut menggunakan daun pisang akan menciptakan kelezatan rasa berbeda. Konsep tersebut selain lebih nikmat juga dijamin lebih sehat.

Untuk menu tersedia soto ayam, ayam goreng/bakar, bebek goreng/bakar, ikan lele goreng, ikan nila goreng, ikan mas goreng, pepes ikan mas, pepes ikan kembung, dan pepes ikan teri. Tersedia pula menu terbaru di resto ini, yaitu soto bebek.

Harga menu-menu tersebut sangat terjangkau dan pastinya tidak akan membuat kantong bolong. Kisaran harganya mulai Rp.4.000,- hingga Rp.40.000,-. Menu yang paling banyak diminati pelanggan yaitu ayam Bebek dan Ayam Goreng. Selain itu, sambel di resto ini juga jadi unggulan.

Nasi Timbel Iko Narasaki juga menerima pesanan untuk berbagai acara seperti acara keluarga, ulangtahun, arisan, dan lain-lain. Resto ini buka pukul 16:00 – 23:00 WIB.

Penasaran pengen coba nasi timbel dan soto bebek/ayam? Segeralah meluncur ke Jl. Bakti Ciputat Tangerang Selatan, berdekatan dengan SMUN 1 Ciputat. (Slmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.