Beranda Resto & Cafe “Ngikan” Kuliner Baru Milik Pasangan Selebgram

“Ngikan” Kuliner Baru Milik Pasangan Selebgram

551
0
BERBAGI

JAKARTA-JENDELAKULINER.COM- Pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim kembali mengeluarkan brand kuliner baru setelah Sate Taichan Goreng yang lebih dulu populer . Brand kuliner baru yang diberi nama “Ngikan”. Dengan konsep container food hingga tidak tersedianya bangku dan meja untuk para pengunjung , hampir semua pengunjung memesan untuk dibawa pulang.

Setiap hari gerai Ngikan ini selalu dipenuhi antrian panjang pembeli yang penasaran dengan fillet ikan goreng tepung.
Pasalnya ,selain enak,Ngikan disebut-sebut memiliki harga yang sangat murah.

Ada beberapa tata cara yang perlu diperhatikan oleh pengunjung ketika ingin membeli Ngikan.

Pertama, pengunjung yang baru datang terlebih dahulu mengambil nomer antrean dikasir.
Kemudian,pelayan akan menyebut nomer antrean tersebut satu-satu untuk melakukan pemesanan dan transaksi. Nah,pada saat itulah pengunjung baru bisa memesan paket makanan.

Setiap satu nomer antrean hanya diperbolehkan memesan maksimal 3 paket saja.

Terdapat tiga paket Ngikan disana.Paket tersebut dibedakan dengan jenis bumbu yang digunakan,yakni bumbu sambal matah,oseng mercon dan acar kuning.
Ketiga paket tersebut dibanderol dengan harga yang sama,yakni Rp 19.000. Dan jangan kaget jika anda bisa mengantri hampir 2 jam lebih untuk mendapatkan pesanan kita.

Sementara pengunjung yang mengantre dipisah dalam beberapa kloter, yang masing-masing kloter diisi oleh sekitar 50 orang pemesan.

Dalam satu paket Ngikan terdiri dari nasi liwet,fillet ikan goreng tepung dan bumbu yang dibungkus plastik kecil .
Nasi liwetnya patut diacungi jempol.Nasinya pulen dan beraroma rempah ,karena pada nasi liwetnya terdapat kulit cabai dan daun salam yang ikut tercampur didalamnya.

Bagi kalian yang tertarik untuk mencicipi Ngikan dan mau rela untuk mengantre, silahkan datang saja ke gerainya dikawasan Tebet Utara Dalam No 4 Jakarta Selatan. Disini hanya melayani pembayaran tunai saja ,jangan lupa siapkan uang pas ketika membayar pesanan anda supaya lebih cepat terlayani , Jam buka gerai mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan 22.00 malam .(hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.