Beranda Liputan Khusus Pizzaria By Warung Mama Rava, Pizza Homemade Yang Tak Kalah Yummy

Pizzaria By Warung Mama Rava, Pizza Homemade Yang Tak Kalah Yummy

332
0
BERBAGI

JAKARTA-JENDELAKULINER.COM-Pizza merupakan makanan yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia baik orang dewasa serta anak-anak sangat menyukai makanan ini.

Biasanya kuliner yang satu ini kerap kita jumpai di mall atau ditempat pusat perbelanjaan dan restoran-restoran, antrean panjang serta penuhnya pengunjung yang datang untuk menikmati pizza menjadi pemandangan biasa disaat akhir pekan atau hari libur lainnya.

Kuliner yang berbahan dasar tepung roti kemudian dibentuk lempengan bulat yang dimasaknya dengan cara di oven, dimana bagian atasnya secara umum dilengkapi dengan taburan keju dan saus tomat ini kian popular di Indonesia.

Sekarang ini tak sedikit pula yang mencoba membuat inovasi dan kreasi pizza dengan tampilan yang unik dengan cara membuatnya sendiri atau homemade.

Seperti halnya dengan “Pizzaria” by Warung Mama Rava ,usaha ini sudah dirintisnya sejak tahun 2015 menjual atau menerima order pesanan pizza yang ia buat secara homemade. Berlokasi di Jalan
Arjuna No 47 Rt 12/08 Pulogebang Cakung Jakarta Timur.

Di warung mama Rava ini memang hanya melayani pemesanan saja,”Disini kita tidak ada display atau outlet, kita hanya produksi homemade yang melayani pemesanan lewat order melalui sosmed facebook dan instagram, tujuannya supaya semuanya benar-benar fresh,”ujar Ria selaku pemilik warung mama Rava kepada jendelakuliner.com.

“Kita punya tiga variant , ada sosis supreme, smoked beef, American favorite, dengan ukuran medium atau ukuran Loyang 22 dan ukuran large atau ukuran Loyang 30,”terangnya. Harga Pizzaria sangatlah murah , soal rasa pastinya tak kalah dengan Pizza – Pizza yang ada di mall atau di resto – resto lainnya ,” Ukuran medium kita jual dengan harga 35 K dan untuk ukuran large kita jual dengan harga 65 K , bisa juga request tambahan toping untuk pinggiran pakai sosis tambah 10 K untuk full keju mozzarella tambah 15 K,”sambung Ria lagi.

Dari hasil usaha rumahan ini ia bisa mendapatkan omzet 10 juta “kotor” perbulannya .

Nah, buat anda penyuka pizza yang selama ini selalu membeli pizza di restoran siap saji atau di kedai-kedai yang menyediakan menu ini , sepertinya patut mencoba “Pizzaria” by warung mama Rava pasalnya,selain semuanya serba fresh harganya pun sangat murah tidak perlu mengantri dan yang terpenting rasanya tak kalah dengan pizza yang ada di restoran cepat saji.

Untuk pemesanan bisa lihat facebook dan instagram warung mama Rava atau di nomer : 0878 8925 5930 . ( Hel )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.