Beranda Resto & Cafe Sasar Pengunjung Milenial dan Family, Raja Puyuh Resto Hadir di Kota Wisata...

Sasar Pengunjung Milenial dan Family, Raja Puyuh Resto Hadir di Kota Wisata Cibubur

23
0
BERBAGI

JAKARTA, JENDELAKULINER.COM – Kabar gembira bagi anda penyuka kuliner olahan daging puyuh, kini telah hadir Raja Puyuh Indonesia Restaurant, café & Meeting Room yang berlokasi di Kota Wisata Cibubur.

Pada Rabu, (12/08/2020), Restaurant Raja Puyuh Indonesia menggelar acara Grand Opening sekaligus peresmian resto.
Acara yang berlangsung sangat meriah ini di sambut baik dari sejumlah masyarakat kalangan setempat.

Semua tamu yang hadir disini tetap mengedepankan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah diantaranya, pengecekan suhu tubuh, memakai masker, penyediaan tempat cuci tangan yang ada di setiap sudut area resto, termasuk para karyawan yang bekerja disini juga menggunakan atribut sesuai protokol dan anjuran yang di tetapkan oleh pemerintah.

Raja Puyuh Indonesia mempunyai nama yang sangat menarik perhatian dan mengandung beberapa filosofi yang sangat memotivasi .

“Kenapa Raja Puyuh, yang namanya Raja itu kan selalu yang terdepan atau tertinggi jadi Kita ingin menjadi resto yang terdepan yang menyajikan burung Puyuh di Indonesia nantinya. Meskipun Kita merangkak dulu dari kecil, seperti yang digambarkan dimural yang ada ditembok pintu masuk resto kita,” terang Karl Tutupoly selaku pemilik resto.

Dan ada yang unik dari tempat ini, konsep tempatnya mengadopsi dari bentuk bangunan yang ada di Yunani tepatnya di Kota Santorini. Dengan nuansa warna yang dominan oleh warna putih dan corak biru di bagian pintu serta jendelanya menambah suasana cozy . Sangat cocok untuk pengunjung kalangan family juga milenial.

Selain itu terdapat area bermain anak, juga spot menarik untuk foto yang instagramable. Tak hanya itu, tempat meeting yang private juga tersedia di tempat ini. Untuk menikmati kopi sambil nongkrong, tersedia Karl Coffee dengan kualitas biji kopi terbaik yang ada di Indonesia.

Sesuai namanya Raja Puyuh, maka menu andalannya adalah olahan daging puyuh, disini terdapat 30 olahan puyuh, diantaranya ada puyuh goreng,puyuh bakar,soup puyuh,steak puyuh,nasi goreng puyuh dan yang tak kalah menarik adalah burger puyuh.

Puyuh yang disajikan adalah jenis Malon (Manuk Londo) yg dalam bahasa Jawa artinya burung bule dengan ukuran yg lebih besar dari Puyuh lokal, rata-rata diatas 225 gram dengan tekstur daging yang empuk dan rendah kolesterol, karena puyuh yang kita sajikan sangat berbeda dengan puyuh yang lain di beberapa resto.

“Puyuh yang di sajikan kaya akan rempah-rempah khas Indonesia, sehingga puyuh tidak berbau amis dan empuk,” ujar Karl

Ditambah rempah kriuk dan renyah sebagai campuran makan nasinya dan tidak ketinggalan sambel khas Raja Puyuh yang pastinya tidak ditemukan di tempat lain semakin menambah selera makan kita.

Penasaran pastinya? silahkan datang ke Raja Puyuh Resto dan Caffe di kota wisata Cibubur nikmati pula live musiknya disaat weekend.(hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.