Beranda Resto & Cafe Sasar Warga Sekitar Perumahan, Kakasuki Resto Buka Gerai Keduanya di Banjar Wijaya...

Sasar Warga Sekitar Perumahan, Kakasuki Resto Buka Gerai Keduanya di Banjar Wijaya Tangerang

183
0
BERBAGI

TANGERANG-JENDELAKULINER.COM- Sukses dengan gerai pertamanya dikawasan Bintaro Regency Tangerang Selatan, kini Kakasuki resto membuka gerai keduanya di perumahan Banjar Wijaya tepatnya di ruko Azores blok B7A/6 Tangerang.

Resto yang bangunannya terdiri dari dua lantai dengan dindingnya dihiasi ornamen-ornamen lukisan yang anggun hingga tampak serasi dengan konsep resto ini yang mengutamakan family sebagai pengunjungnya. Kapasitas jumlah pengunjung dilantai bawah bisa 20 orang begitu juga di lantai atasnya, dengan furniture yang serba baru dimana setiap mejanya terdapat kompor portable sebagaimana layaknya restoran yang menghidangkan menu suki dan sejenisnya. Disertai halaman parkir yang lumayan luas juga akses yang mudah di cari.

Sementara itu Jenis menunya masih sama seperti yang ada di Bintaro Regency yakni Suki Family harganya 86.000 dengan tiga varian rasa kuah yakni kaldu ayam, tom yam pedas dan seafood,kemudian ada Niku Premium harganya 195.000 terdiri dari wagyu, steak sirloin dan daging-daging slash lainnya semuanya bisa paket untuk 4 orang belum termasuk nasinya, menu cemilannya masih sama juga terdiri dari cakwe udang mayo, lumpia kulit tahu, cumi calam sari dan udang mayones yang harganya hanya 23.000 isi 6 PC.

Pada pertengahan Juli 2019 resto ini baru saja opening. ”Sengaja kita mengambil agak kepinggir tapi lingkup kita adanya dikawasan perumahan seperti Banjar Wijaya ini, karena sasaran kita harus sama dengan konsep resto ini yakni family, ”Terang Memet selaku pemilik resto kepada jendelakuliner.com baru-baru ini.

 

“Disini kan perumahan besar dengan jumlah rumahnyanya ratusan, biasanya mereka kerap mencari makan keluar agak jauh, seperti di mall. Nah dengan adanya Kakasuki resto disini kita harapkan akan menjadi salah satu tempat pilihan yang pas buat keluarga mereka berkumpul menikmati suasana resto dan juga menu-menunya tanpa harus pergi jauh,”Ujar Memet.

Seperti halnya keluarga Bapak Rifky yang datang ke resto Kakasuki ini, ia baru pertama kali datang kesini menurutnya tempatnya sangat family sekali, ”Kebetulan rumah saya tidak jauh dari sini, masih dikawasan Banjar Wijaya, saya lihat ada resto baru dengan menu andalannya Suki akhirnya saya ajak keluarga makan disini, ternyata cocok sekali semuanya, mulai dari suasana restonya, pelayanannya dan yang tak kalah penting menunya yakni Suki family dan juga Teriakinya, anak-anak saya semuanya suka karena makanan berkuah ditambah bakar-bakarannya, ”Ungkap Rifky saat memberikan komentarnya kepada jendelakuliner.com.

Jadi buat warga Tangerang khususnya di perumahan Banjar Wijaya sepertinya harus mencoba resto baru Kakasuki dengan menu berkuah dan yakiniku, dijamin pasti puas dan tidak membuat kantong bolong alias harga murah untuk makan ber empat  dengan teman atau keluarga. Jam buka resto mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam. (hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.