Beranda Hotel Satu Dekade Amaroossa Hotel, Begini Kemeriahan Acaranya

Satu Dekade Amaroossa Hotel, Begini Kemeriahan Acaranya

79
0
BERBAGI

JAKARTA-JENDELAKULINER.COM- Pencapaian 10 tahun atau satu dekade tentunya bukan angka yang mudah dilalui .Terlebih dalam dinamika bisnis perhotelan,pastinya setiap perusahaan akan bermetamorfosa untuk mencari dan mewujudkan kedalam bentuk yang semakin baik.

Seperti halnya dengan Amaroossa Hotel yang pada hari Rabu 30/10/19 merayakan ulang tahunnya yang ke sepuluh ,perayaan itu bertepatan dengan hari ulang tahun pendirinya yakni  Amalia Roosseno yang ke-79 tahun. Maka jadilah “ One Decade”  sebagai tema acara pesta tersebut dengan nuansa adat tradisional Jawa.

Acara diselenggarakan di Amaroossa Cosmo Jakarta  Jalan Pangeran Antasari,Cilandak,Jakarta Selatan pada hari Rabu 30 Oktober 2019 mulai pukul 19.00 hingga 21.00 Wib .Sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Amaroossa Hotel Indonesia mengadakan syukuran dan santunan untuk anak yatim. Kegiatan ini merupakan bentuk wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah Amaroosa hingga mencapai usia 10 tahun.

Selain itu Amalia juga mengundang seluruh general manager dari seluruh Amaroossa Hotel yang tersebar di lima kota di Indonesia yakni dari Jakarta, Bandung ,Bali,Bogor,Bekasi untuk melihat persembahan pendirinya yang sangat mencintai mereka semua.

Pada usia satu dekade Amaroossa Hotel Indonesia Amalia berharap para general manager dan seluruh karyawannya bisa terus menghadapi ketatnya persaingan bisnis di industri perhotelan. Tentunya tetap mempertahankan kekeluargaan dan rasa cinta di lingkungan kerja itu sendiri. “Perbedaan yang ada justru membuat kita semakin kaya,begitulah konsep Hotel-Hotel Amaroosa yang tersebar di lima kota yang memiliki keunikan dengan konsep yang berbeda –beda namun tujuannya hanyalah satu,memberikan layanan dan pengalaman yang indah bagi setiap tamunya,”ujar Amalia.

Sementara itu pemilihan drama singkat kisah cinta dari tokoh wayang Gatot Kaca dan Dewi Pergiwo.Dalam cerita wayang,Dewi Pergiwo adalah putri Arjuna (Salah satu ksatria Pandawa Lima ) yang lembut dan sabar.Ia ingin meminta restu pada pada neneknya,Dewi Kunti,yang pada penampilan wayang ini Dewi Kunti diperankan oleh Amalia sendiri.

Ia menjadi simbol ibu dari ksatria Pandawa Lima yang diibaratkan Hotel Amaroossa yang dibangun di lima kota selama sepuluh tahun inI. Ia ingin membuktikan rasa cintanya pada karyawan dan seluruh tamu Amaroossa Hotel Indonesia lewat penampilan drama wayang ini.

Nuansa Jawa sangat kental sekali terasa disini,mulai dari dekorasi aulanya , musik gamelannya dan juga seluruh karyawan hotel serta tamu undangan yang hadir menggunakan batik ,atribut jawa,hingga kebaya , ditambah dengan lampu yang berwarna romantis semakin meriah saja acara ini.

Amalia berharap,diusianya yang tidak lagi muda ini,ia bisa mengukuhkan antara satu hotel dengan hotel lainnya,agar Amaroossa Hotel Indonesia terus eksis di industri perhotelan.”Saya berharap semua karyawan bisa saling cinta,”tutup Amalia. (hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.