Beranda Resto & Cafe Solusi Perut Lapar Burger Lokal Kini Hadir di Jakarta

Solusi Perut Lapar Burger Lokal Kini Hadir di Jakarta

26
0
BERBAGI

Jendelakuliner.com, Jakarta – Setelah beroperasi selama kurang lebih dua bulan dalam bentuk cloud kitchen, Burger Lokal kini hadir menyapa warga Jakarta dengan membuka gerai pertamanya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Gerai yang di-launching baru-baru ini disambut antusias oleh para pelanggan setianya, dimana tidak kurang dari 300 burger ludes dipesan dalam waktu singkat.

Acara ini juga dimeriahkan dengan giveaway merchandise bagi para followers Burger Lokal di Instagram.

Berawal dari obrolan santai kakak beradik Aldo Renathan dan Adriansyah Pamungkas saat bekerja di rumah (WFH) pada masa pandemi COVID-19. Mereka sepakat untuk mencoba mendirikan sebuah gerai burger yang mengusung konsep sederhana namun lezat serta ramah di kantong.

Maka munculah Burger Lokal dengan menawarkan racikan burger homemade dengan keunggulan dimana daging dan saus dibuat sendiri yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

“Berdasarkan review dari burlokers (sebutan untuk pelanggan Burger Lokal), mereka sangat menyukai kombinasi rasa antara roti, daging dan saus. Meskipun terlihat sederhana, namun rasanya enak dan ngangenin,” ujar Aldo.

Menu andalan yang ditawarkan Burger Lokal adalah ‘BDK’ atau Burger Dengan Keju.

Selain itu, pelanggan dapat meng-customize burger pesanannya dengan tambahan daging, keju, telur ataupun saus. Untuk saus, tersedia pilihan rasa original, barbeque dan mushroom. Soal harga? Burlokers cukup merogoh Rp. 18.000-25.500 untuk satu burger atau Rp. 34.500-39.500 untuk satu paket burger lengkap dengan kentang goreng dan minum.

Burger Lokal pun membidik untuk membuka beberapa gerai di lima titik lokasi di ibukota pada tahun ini dan awal tahun depan, bahkan merambah kota-kota besar lainnya di luar Jakarta.

“Sementara ini ada dua investor yang sedang on progres dengan burlok,dimana sistem kerjasamanya yakni revenue sharing atau profit sharing,dimana management akan selalu di kelola oleh burlok,”terang Adriansyah Pamungkas atau biasa disapa Rian.

Saat ini Burger Lokal tersedia untuk dine in dan take away di gerainya yang terletak di Jalan Jatiwaringin Raya No. 5, Jakarta Timur atau memesan melalui layanan GoFood untuk pesan antar.

Burger Lokal juga siap untuk dipesan dalam partai besar untuk keperluan berbagai acara melalui pemesanan beberapa hari sebelumnya.
Alamat (Gerai): Jalan Jatiwaringin Raya No. 5, Jakarta Timur
Telp: 08990620346
Email: burlokalger@gmail.com
Instagram: @burgerlokal_ ( hel )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.