Beranda Resto & Cafe Tawarkan Konsep Resto Garden Dan Keluarga, Sari Rendang Resto Kian Diburu Pecinta...

Tawarkan Konsep Resto Garden Dan Keluarga, Sari Rendang Resto Kian Diburu Pecinta Kuliner Padang

56
1
BERBAGI

JAKARTA-JENDELAKULINER.COM-Masakan padang merupakan makanan sejuta umat yang sangat disukai  hampir semua orang, restoran dan rumah makan padang sangat mudah kita jumpai dimana pun kita berada, dengan ciri khasnya yakni mempunyai rasa bumbu rempah yang sangat kuat. Masakan ini pun kerap mengalami modifikasi agar terlihat lebih modern dari sisi tampilan serta tempat atau suasananya.Salah satunya adalah Resto Sari Rendang yang berlokasi di JL.Pondok Betung Raya NO 134 Bintaro Jakarta – Selatan ini, yang menggelar soft opening pada Sabtu (27/4) lalu.

Resto yang mengusung konsep modern garden serta keluarga ini berdiri di atas lahan seluas 5000 meter persegi dilengkapi dengan halaman parkir yang cukup luas mampu menampung 40 sampai 50 kendaraan mobil juga motor. Dilengkapi dengan bangunan musholah yang bersih dan rapi serta toilet yang juga bersih dan modern. Adalah Frans Darmadi  selaku owner yang berkeinginan melestarikan makanan khas Indonesia dengan membuka restoran masakan Padang.

“Sebelumnya saya kerap melakukan survai soal bisnis usaha kuliner ini,yang saya lihat dari beberapa pengunjung resto yang ada hanya sekedar melepas rasa laparnya saja di resto tersebut, paling lama hanya 30 menit berada disana, dari situ saya terpikir untuk membuat resto yang berbeda, dengan mengusung konsep modern garden serta keluarga supaya tamu lebih betah berlama-lama diresto kami,”Ujar Frans saat dijumpai Jendelakuliner.com 3/7/2019.

“Jadi mereka yang makan disini bukan hanya menikmati cita rasa masakan Padang, tetapi bisa lebih nyaman dengan tata ruang dari bangunan dan tamannya. Bahkan smoking areanya ada khusus, dipinggir Swimming Pool pokoknya keren pemandangannya ditambah secangkir kopi Jambi yang menjadi kopi andalan resto kami  semakin lengkap saja kita bersantai disini,”Ungkapnya.

Tempat dan Fasilitas.

Rumah Makan Sari Rendang sangat lega memiliki kapasitas 300 korsi, yang terdiri dari beberapa ruangan VIP dengan fasilitas full AC juga Wifi. VIP 1 untuk kapasitas 30 orang, VIP 2 kapasitas 50 orang ,VIP 3 kapasitas 130 orang, VIP 4 kapasitas 25 orang serta  VIP 5 kapasitas 30 orang dan smoking area kapasitas 40 orang. Sambil menyantap makanan lezat,pelanggan dapat menikmati taman dan pemandangan indah. “Saat ini juga tengah dibangun sebuah kolam renang yang nantinya bakal mempercantik view, pokoknya bakal bikin betah buat kongkow bareng teman-teman maupun keluarga, serasa dirumah sendiri,”Tutur Didin Ismail Manager Oprasionil Sari Rendang resto.

“Memang untuk jenis makanan kita sama saja dengan rumah makan Padang lainnya, seperti rendang, ayam goreng, ayam bakar ,ayam pop, kikil, kepala kakap, serta aneka sambal dan lalapan, namun untuk rasa justru kita punya cita rasa sendiri, selain itu penyajian kita juga berbeda pokoknya gak akan menyesal terutama rendangnya, selain disajikan per – potong, menu rendang dapat dipesan per 500 gram atau per 1 kg. Harga-harga disini juga tidak terlalu mahal, sangat terjangkau untuk semua kalangan, nasi rames dan nasi box terdiri dari rendang, sayur nangka,sambal cabai hijau dan merah harga hanya 33.000,- saja ,”Papar Didin.

Resto ini sangat tepat rasanya apabila untuk mengadakan acara-acara keluarga seperti, arisan, ulang tahun, reuni, bahkan acara lamaran,” Layanan pesan antar pun sudah bisa dilakukan bekerjasama dengan gofood juga dengan pembayaran ovo kami sudah lakukan,”Tambah Didin

Resevasi pemesanan tempat apabila ingin mengadakan acara bisa melalui nomer telpon di 021. 2273.0674 atau di HP 08195 134 134, buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Sementara itu ditempat yang sama tim kulinermagazine.com dipersilahkan meninjau ruang masak atau dapurnya Sari Rendang Resto, disini ada kepala Chefnya yaitu Kurniawan, dalam keterangannya ia menjelasakan,” Kita disini sangat higienis sekali, mulai dari bahan-bahan yang dipakai sampai peralatan memasak juga ruangan dapur ini kami jaga supaya tetap steril serta higienis,”Ungkapnya.

“Seperti daging sapi yang kita pakai daging sapi lokal yang masih segar, ayam pun demikian serta kepala kakap merah juga yang masih segar dan fresh yang kita pakai, ditambah rempah-rempah alami yang menjadi kekuatan aroma dan rasa,’Tutup Kurniawan. (hel)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.