Beranda Resto & Cafe Yang Baru Dari Ruben Onsu, Restoran Sunda “All You Can Take” Cuma...

Yang Baru Dari Ruben Onsu, Restoran Sunda “All You Can Take” Cuma Rp 30 Ribu

90
0
BERBAGI

JAKARTA – JENDELAKULINER.COM- Setelah sukses dengan kuliner ayam geprek Bensu,kini artis Ruben Onsu dan adiknya Jordi Onsu kembali melebarkan bisnis usaha kulinernya dengan membuka restoran sunda berkonsep unik dengan nama Bensunda.

Berbeda dari restoran Sunda pada umumnya,disini pengunjung dimanjakan dengan hidangan all you can take cukup dengan harga Rp 30 ribu per orang. Kita bisa makan sepuasnya . Tenang aja,setiap hari menu-menu yang disajikan berbeda loh,karena ada 70 menu berbeda setiap hari selama satu bulan.

“Kita ingin menyajikan makanan yang lezat dan hemat.Dengan harga Rp 30 ribu mengusung konsep all you can take,sepuasnya.Jadi pengunjung bisa makan sesuka hati semuanya , seinginnya dan sebisa piringnya,cukup bayar Rp30 ribu,”ujar Jordi saat pembukaan Resto Bensunda 4/11/19 kemarin.

Berbagai macam menu masakan khas Sunda tampak disajikan begitu beragam, mulai dari aneka sambal dan lalapan yang dilengkapi bermacam tumisan dan hidangan olahan ikan segar, daging dan unggas yang disajikan dalam bentuk menu digoreng maupun dibakar yang tampak gurih, dan sangat mengundang selera makan.

Tampak pula desain interior Bensunda dirancang dan dibuat nyaman menggambarkan nuansa khas Sunda Priangan.

“Kita buka jam 10 pagi sampai jam 10 malam, diresto ini boleh ambil sepuasnya,jadi pengujung bisa mix and match sesuai mood mereka,”terang Jordi lagi.

Resto yang berlokasi di Jalan Gandaria 1 Nomer 336 Jakarta Selatan ini sangat kental sekali dengan nuansa Sunda,begitu masuk kebagian dalam resto,ruangan yang luasnya kurang lebih 450 meter persegi itu,pelanggan dimanjakan dengan alunan musik tradisional Jawa Barat.

Buat kalian pecinta kuliner Sunda silahkan datang dan mencoba menu-menu yang ada di Bensunda ini. (Hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.