Beranda Liputan Khusus Yuk Ngemil Sehat Dengan FastBite

Yuk Ngemil Sehat Dengan FastBite

239
0
BERBAGI

JAKARTA-JENDELAKULINER.COM-Ngemil atau mengonsumsi makanan ringan memang merupakan salah satu cara menunda lapar ditengah ativitas yang sangat padat.Terlebih buat para kaum milenial sekarang ini yang kerap tidak bisa diprediksi dengan pasti,karena mereka banyak memunculkan inisiatif,ide,dan juga kreatifitas baru dalam mencapai tujuan hariannya.Biasanya dalam menjalankan ambisi-ambisi positifnya tersebut mereka bahkan bisa rela menunda kebutuhan asupan makanannya, karena prioritas utamanya adalah menyelesaikan misi hariannya.Tanpa disadari oleh mereka bahwa asupan nutrisi juga sangatlah  penting untuk bisa terjaga di tengah padatnya aktivitas harian agar tubuh dan pikiran kita tetap fit.

Ngemil pun tidak boleh sembarangan dan asal-asalan saja sekedar untuk menghilangkan atau menunda rasa laparnya,padahal yang dikonsumsi itu tidak sesuai dengan kebutuhan asupan nutrisi tubuh hariannya, pasalnya sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh kita.Lalu bagaimana cara memilih cemilan yang baik untuk kesehatan tubuh kita serta bisa menunda rasa lapar.

Kemarin Hari Jumat 22/11/19,PT. Nutragen Global Esana Yang menaungi FastBite menjawab kebutuhan generasi milenial akan nutrisi tersebut dengan meluncurkan sebuah produk dengan formula terbarunya yakni “FastBite With Chia Seeds” acara berlangsung di kantor Tokopedia 52 Floor yang kebetulan sebagai partner e-commerce utama FastBite. Acara dihadiri oleh AVP Tokopedia Jessica Jap,Nutrisionist Dr.Juwalita Surapsari M.Gizi, SpGKA, Regina Poetiray (GEISHA),dan Direktur PT.Nutragen Global Esana,Philip Lauda , acara ini sekaligus mengumumkan perubahan pada logo FastBite dan juga Packaging baru.

Dalam keterangannya AVP of Business Tokopedia ,Jessica Stephanie Jap,mengatakan,”Perkembangan teknologi semakin mempermudah masyarakat,termasuk generasi milenial,untuk memenuhi berbagai kebutuhan termasuk makanan ringan yang sehat.Tokopedia menyambut baik kerjasama dengan PT.Nutragen Global Esana untuk meluncurkan varian baru,”ujarnya.

Sebagai perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem,Tokopedia selalu mendukung produk lokal,seperti FastBite ini agar mendapatkan panggung yang lebih luas lewat pemanfaatan teknologi,Tokopedia juga selalu berkomitmen membantu masyarakat menemukan apapun dan mencapai lebih,salah satunya dalam mendapatkan produk-produk berkualitas sekaligus memulai gaya hidup sehat, dan mulai hari ini FastBite With Chia Seeds ini sudah tersedia secara eksklusive di Tokopedia,”papar Jessica.

Mengapa harus ngemil FastBite

Sadar akan kebutuhan untuk menunjang padatnya aktivitas milenial tersebut, FastBite menambahkan Chia Seeds sebagai salah satu furmula utama yang memiliki kandungan yang kaya nutrisi,seperti karbohidrat, protein, air, asam lemak omega-3 asam lemak omega-6 dan sejumlah vitamin juga mineral seperti vitamin A dan B, kalsium, mangan, fosfor, selenium, kalium, zinc, magnesium, tembagaserta antioxidant. Nutrisi-nutrisi tersebutlah yang sebenarnya dibutuhkan untuk menyelamatkan para milenial menjalankan aktivitasnya dengan efektif tanpa terganggu dengan rasa lapar yang datang kadang tanpa kompromi.

Chia Seeds juga dapat membantu menurunkan berat badan.Selain itu membantu mengurangi keinginan untuk makan,dengan cara mencegah masuknya beberapa makanan kedalam sistem tubuh anda,dalam hal ini biji chia mencegah penyerapan kalori dalam tubuh.Sehingga Chia Seeds bisa membuat rasa kenyang lebih lama dan membantu untuk diet,hal ini karena Chia menyerap 10 kali air yang masuk kedalam tubuh. Juga berpungsi untuk para penderita diabetes,Chia Seeds dapat memperlambat perubahan karbohidrat menjadi gula sederhana yang dapat mengontrol gula darah.

Untuk itu buat para kaum milenial sangatlah dibutuhkan cemilan seperti FastBite ini, padatnya aktivitas mereka sejak pagi hingga sore hari, tentunya harus dibarengi dengan asupan makanan yang praktis namun tetap memiliki nutrisi tinggi.Biasanya Para millennials jarang sekali sarapan dan padatnya aktivitas seperti meeting mendadak ataupun mencurahkan ide-ide kreativitas dalam bidangnya masing-masing itu membutuhkan sesuatu yang memiliki nutrisi untuk mengimbangi aktivitasnya ataupun sesuatu yang cukup untuk hanya sekedar menahan lapar hingga makan berat disiang atau malam hari atau juga pada situasi-situasi yang penting.

Seperti halnya yang dialami oleh Vokalis band Geisha Regina Poetiray. ”Disela-sela padatnya meeting mendadak sama client sampe manggung sana sini,saya sih butuh banget cemilan buat ganjel laper tapi harus tetap ada nutrisinya,soalnya saya juga kan harus ngejaga kalori dan kondisi badan supaya tetap fit,”tutup Regina. (Hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.