Beranda Hotel Yuk Nikmati Paket Barbeque Murah di Swiss-Belinn Hotel Airport Jakarta

Yuk Nikmati Paket Barbeque Murah di Swiss-Belinn Hotel Airport Jakarta

132
0
BERBAGI

JAKARTA-JENDELAKULINER.COM- Barbeque adalah metode memasak daging dengan cara dipanaskan di atas alat pemanggangan daging.Makanan ini cukup populer dan banyak sekali diminati oleh kalangan remaja serta orang dewasa. Biasanya kegiatan ini kerap dilakukan secara beramai-ramai pada saat acara kumpul bersama seperti,ulang tahun,reuni dan party-party lainnya.

Baru-baru ini Hotel Swiss-Belinn Airport Jakarta yang berjarak hanya 10 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ,tepatnya di Sentra Benda Rawa Bokor JL . Husein Sastranegara No 9 Prepedan Kalideres Jakarta – Barat . Hotel ini sedang menggelar paket promo barbeque di salah satu outletnya yakni Barelo Restauran dan lounge. Paket ini diberi nama “One Plate Four All “ barbeque platter, dengan harga 150 ribu bisa di nikmati untuk empat orang,terdiri dari chicken wings,mini burger,sosis yang terdiri dari dua jenis yakni chicken dan beef ditambah grill Concord serta wedges potato fried. Menurut Dewa selaku kepala chef di Barelo Restauran, barbeque sekarang ini bukan lagi menjadi makanan yang waahh, atau makanan untuk kalangan menengah atas.

“Saya ingin mengambil target pasar orang – orang disekitar sini, biasanya jika mendengar kata barbeque kebanyakan orang beranggapan mahal,nah barbeque disini saya buat dengan harga sangat murah dengan kualitas masakan hotel, yang tujuannya agar mereka singgah ke Swiss-Belinn Hotel ini lalu order paket ber empat atau paket meting ber delapan yang lebih hemat , yakni cukup pesan dua paket ” One Plate Four All “ barbeque platter dari pada mereka harus pesan buffet yang harganya jauh lebih mahal ,”ujar Dewa.

Dalam paket ini didalamnya terdapat tiga jenis karbohidrat yakni ada nasi,kentang dan jagung,”Biasanya kan dalam berempat itu tidak semuanya suka nasi makanya kita buat tiga karbo didalamnya , tapi sebaliknya jika semuanya suka nasi atau suka kentang saja , tinggal kita tambah porsinya dengan menghilangkan salah satu jenis karbo tadi , intinya kita tergantung permintaan saja lah,”lanjut Dewa.

Senada dengan cheff Dewa, Manager R & B Swiss-Belinn Hotel Lauw Prianto menambahkan,”jenis nasi yang kita hidangkan adalah garlic butter, sementara saus yang kita gunakan untuk chicken wings dan sosisnya adalah barbeque sauce,”terangnya.

Barelo resto dirancang untuk menciptakan suasana yang hangat dan ramah,area restoran yang buka untuk makan pagi ,siang dan malam. Barelo menyediakan masakan internasional dan lokal yang disajikan dalam hidangan prasmanan dan ala carte.

Nikmati pengalaman bersantap anda dalam kombinasi unik dari restoran dan lounge dengan memilih paket barbeque yang sedang promo sekarang ini, nikmati pula paket internetnya yang berkecepatan tinggi disediakan secara gratis di hotel ini.

Swiss –Belinn Airport Jakarta adalah hotel bintang 3 bertaraf internasional, yang berjarak hanya beberapa kilometer saja dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Dengan fasilitas shuttle bus mengantar ke bandara dan menjemput dari bandara secara cuma-cuma, hotel ini juga dikelilingi oleh taman-taman yang memberikan suasana nyaman untuk anda ditengah keramaian kota Tangerang . ( hel )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.